Home » Aneh & Unik » DUA PERANGKAT DESA DAN TIGA ORANG PNS TERJARING RAZIA SAAT SEDANG ASIK MAIN KUDA-KUDAAN DENGAN SEORANG WANITA

DUA PERANGKAT DESA DAN TIGA ORANG PNS TERJARING RAZIA SAAT SEDANG ASIK MAIN KUDA-KUDAAN DENGAN SEORANG WANITA

Unikdanlucu.com – Pada hari Jumat, 28 oktober 2016 kemarin Satpol PP Pemerintah Kab.Sragen melakukan razia di sebuah Kawasan Obyek Wisata Pemandian Air Panas, Bayanan, Sambirejo. Dalam razia tersebut diamankan beberapa pasangan selingkuh sebagai berikut:

dua-perangkat-desa-dan-tiga-orang-pns-terjaring-razia-saat-sedang-asik-main-kuda-kudaan-dengan-seorang-wanita

  • JY(46) seorang perangkat di Desa Banaran, Sambungmacan, Kab.Sragen digrebek saat sedang berselingkuh dengan TP(46) seorang guru PNS asal Kab.Magetan.
  • AG(45) perangkat desa di Desa Sambirejo, Kab.Sragen ini ditangkap bersama seorang wanita yang berinisial AP(40) asal Desa Sambirejo yang merupakan selingkuhannya.
  • TD(56) seorang guru asal Kab.Ngawi ditangkap saat sedang indehoi dengan teman wanitanya yang berasal dari Kab.Ngawi dengan inisial SP(46).
  • SRT(52) seorang PNS asal Kec.Widodaren, Kab.Ngawi ditangkap saat bersama dengan wanita selingkuhannya yang berprofesi sebagia seorang pedagang.

Selain itu juga dilokasi yang berbeda petugas juga mengamankan pasangan selingkuh dari kalangan swasta dan seorang petani yang kemudian langsung dibawa ke kantor untuk dilakukan proses pendataan.

Kasie Dalops Satpol PP Sragen yang bernama Sukamto menjelaskan bahwa, “tim yang terdiri dari Polres, Denpom, Kodim, Kesbangpolinmas dan Dinas Sosial ini juga mengamankan 3 pasangan yang tengah asik mesum bersama di sebuah hotel melati Kawasan Tunjugan dan Sambungmacan. Dan salah satu diantara ke-3 pasangan itu diketahui adalah pasangan yang masih muda dan perempuannya adalah seorang mahasiswi yang berasal dari Kab.Ngawi, JaTim.” Baca juga informasi mengenai JANGAN LAKUKAN KEDUA POSISI INI JIKA PENIS TIDAK INGIN PATAH.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...