Home » Aneh & Unik » DUKUN CILIK PONARI INGIN SEKOLAH TAPI MALU
DUKUN CILIK PONARI INGIN SEKOLAH TAPI MALU

DUKUN CILIK PONARI INGIN SEKOLAH TAPI MALU

Ketenaran Ponari dan batu bertuahnya itu sempat membuat keluarga ini kaya beberapa waktu yang lalu. Tapi sekarang sudah tidak lagi setelah ketenaran dan khasiat dari batunya yang berangsur-angsur surut.

Ketenarannya ini malah menyisakan hal buruk bagi bocah asal Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur itu. Teman dan orang-orang di sekitarnya yang selalu mengejek dirinya inilah yang pada akhirnya membuat Ponari menjadi tertekan dan enggan untuk melanjutkan sekolahnya

Anak pertama dari pasangan Khosim dan Mukarromah ini sempat pindah-pindah sekolah. Namun akhirnya, Ponari hanya bisa mengikuti sekolah sistem kejar paket saja untuk sekedar mendapatkan ijazah. “Saya sebenarnya masih ingin sekolah, tapi saya malu,” ungkap Ponari.

“Saya sangat ingin hidup normal seperti bocah lain yang seusia saya. Saya juga ingin merasakan proses belajar-mengajar dan bermain bersama dengan teman-teman dan juga melanjutkan cita-cita untuk membahagiakan orangtua,” tambah Ponari sambil tertunduk.

DUKUN CILIK PONARI INGIN SEKOLAH TAPI MALU

Tapi sayangnya tekanan psikologis yang begitu besar sehingga membuat Ponari mengurungkan niatnya untuk melanjutkan sekolahnya kembali. Kini kesehariannya lebih banyak dihabiskan berdiam di dalam rumah saja.

Meski sudah tidak banyak yang berobat kepada dirinya, Ponari ternyata masih menyimpan batu petirnya itu di kamar.

“Masih ada kok, ini dia batunya.. Saya simpan terus,” sembari menunjukkan batu berwarna cokelat itu.

Memang ketenarannya sudah tidak seperti dulu tapi Ponari tetap bersyukur. “Alhamdulillah uangnya bisa buat beli rumah dan sepetak sawah. Semoga saya bisa tetap membahagiakan orangtua,” dengan suara lirihnya.

Baca juga informasi mengenai → Video Dramatis Polisi Membantu Seorang Ibu Melahirkan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...