Home » Aneh & Unik » Dulunya Miskin Dan Ditolak Sekolah, Sekarang Pria Buta Ini Adalah Pemilik Dari 4 Perusahaan Terbesar!

Dulunya Miskin Dan Ditolak Sekolah, Sekarang Pria Buta Ini Adalah Pemilik Dari 4 Perusahaan Terbesar!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka pria yang dulunya sempat ditolak sekolah karena kondisinya yang buta dan miskin, sekarang telah berubah menjadi 180 derajat dan menjelma menjadi orang yang kaya dan dihormati di India.

Pria buta pemilik dari 4 perusahaan besar di India dan salah satu pabriknya bernilai Rp. 98,5 Miliar ini bernama Srikanth Bollant. Tapi semua harta kekayaan dari Bollant ini tidak didapat dengan mudah. Bollant harus melalui berbagai macam rintangan dan penolakan dari berbagai pihak termasuk dari tetangganya sendiri yang menyuruh kedua orang tua Bollant untuk membunuh bayinya karena dianggap tidak berguna lantaran kondisi fisiknya yang buta.

Namun siapa sangka bocah yang dulunya sempat ditolak dan kerap diejek oleh teman-temannya itu mendadak menjadi pria yang pintar setelah lulus dari sekolah SLB dan mendapatkan beasiswa ke Amerika Serikat ketika SMA.

Setelah lulus dari SMA, Bollant melanjutkan kuliah di Massachesetts Institute of Technology dengan hasil yang memuaskan sehingga Bollant bisa bekerja di beberapa perusahaan besar yang ada di Amerika Serikat meski dengan kondisi fisiknya yang buta.

Bollant kemudian mencoba mendirikan beberapa pabrik kecil di negara kelahirannya. Dan hingga saat ini pabrik kecil itu menjelma menjadi pabrik 4 terbesar di India.

Akhirnya kisah dari Bollant ini menjadi viral dan telah banya menginspirasi orang-orang terutama yang malas dalam bekerja.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Bawa Banyak Kucing Pakai Kereta Bayi, Kebiasaan Unik Pria Ini Bikin Geleng-Geleng!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...