Home » Aneh & Unik » Ending Imbauan Dokter Ini Kocak Sekaligus Bikin Baper

Ending Imbauan Dokter Ini Kocak Sekaligus Bikin Baper

Unikdanlucu.com – Biasanya anak-anak pasti akan takut dengan yang namanya jarum suntik. Bahkan tak sedikit orang tua yang menggunakan jarum suntik sebagai alat untuk menakut-nakuti anak-anaknya yang tidak menuruti apa kata orang tuanya. Seperti jika nakal atau tidak mau makan maka nanti akan disuntik dengan menggunakan jarum.

Rupanya tindakan dari para orang tua yang menggunakan jarum suntik sebagai alat untuk menakut-nakuti anaknya ini dinilai para dokter sebagai tindakan yang malah membuat sang anak semakin takut terhadap jarum suntik. Dan nantinya anak pun akan enggan datang ke rumah sakit untuk disuntuk jika sakit.

Untuk itulah dibuat sebuah banner yang cukup unik dimana banner itu berisi sebuah himbauan yang cukup kocak tapi juga bikin baper pada ending imbauan tersebut.

Berikut adalah tulisannya,

“IBU & BAPAK, MOHON TIDAK MENGATAKAN KEPADA ANAK IBU & BAPAK KALAU MEREKA NAKAL AKAN DISUNTIK OLEH DOKTER.

Kita ingin agar anak-anak tidak takut kepada kami, sehingga saat mereka benar-benar sakit kami lebih mudah memeriksa, menentukan penyakit dan mengobati anak ibu & bapak dengan lebih tepat.

Saran Kami jika anak anda masih nakal bilang saja ‘Kalau adik nakal gedenya bakal fall in love with people you can’t have, lho’

Terima kasih.”

Ada-ada saja ya saran yang ditulis dalam banner itu..

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Ternyata Derita Tumor Seberat 63 Kg, Pantas Selalu Gagal Diet

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...