Home » Aneh & Unik » Entah Apa Yang Dipikirkan Pria Ini, Dia Buang Air Besar Di Lorong Swalayan.
Entah Apa Yang Dipikirkan Pria Ini, Dia Buang Air Besar Di Lorong Swalayan.

Entah Apa Yang Dipikirkan Pria Ini, Dia Buang Air Besar Di Lorong Swalayan.

Setiap manusia memiliki keanehan-keanehan tersendiri di dalam diri mereka masing-masing. Tergantung apakah keanehan tersebut dapat ditoleransi atau tidak. Ada keanehan yang sangat luar biasa hingga kerap kali menimbulkan kekacauan dimanapun orang tersebut berada namun ada juga keanehan-keanehan kecil yang tidak terlalu memiliki efek merugikan bagi lingkungan sekitar.

Sebuah aksi menjijikan baru-baru ini dilakukan oleh seorang pria Rusia. Tidak tahu pasti apakah karena sudah tak dapat menahan atau karena faktor sentimen, pria tersebut dikabarkan nekat buang air besar di lorong sebuah supermarket kala banyak pengunjung yang berada di sana. Aksi nekat pria tersebut tertangkap oleh kamera CCTV supermarket.

Melansir dari Metro, pria tersebut awalnya terlihat berjalan di lorong dekat freezer, tiba-tiba saja dia membuka celananya lalu berjongkok dan meninggalkan kotorannya di supermarket yang tepat berada di kawasan Tyumen Oblast, di Rusia.

Setelah selesai membuang hajat disana, aksi aneh lainnya yang dilakukan pria itu adalah mengambil sabun cair dan tissue untuk membersihkan dirinya. Akibat aksinya tersebut banyak pelanggan yang mengeluhkan adanya bau kotoran manusia kepada staf yang sedang berjaga di supermarket.

Pelayan tidak mau mendekati lorong karena bau tak sedap yang ditimbulkan sangat menyengat, dia malah memilih melaporkan kejadian tersebut kepada polisi penjaga supermarket. Mengetahui kedatangan polisi, pria itu langsung kabur dan hingga saat ini masih dalam proses pengejaran kepolisian.

Kejadian tersebut diunggah ke media sosial dan mendapat komentar beragam dari para netizen. Beberapa mengatakan kemungkinan pria itu sudah tidak dapat menahan lagi, sebagian berkomentar bahwa sang pria mungkin saja sudah sakit jiwa. Karena apapun alasannya tidak seharusnya dia melakukan aksi menjijikan dan merugikan orang seperti itu.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...