Home » Aneh & Unik » Festival Unik “Bawang Putih” di Australia Ini Wajib Dikunjungi

Festival Unik “Bawang Putih” di Australia Ini Wajib Dikunjungi

Unikdanlucu.com – Dari sekian banyak Festival yang digelar di berbagai negara sebagai bentuk menyambut tahun yang baru, rupanya ada satu negara yang memiliki sebuah festival yang sangat unik yaitu Festival Bawang Putih.

Festival Unik “Bawang Putih” di Australia Ini Wajib Dikunjungi

Festival ini akan diadakan oleh para penduduk Meeniyan di South Gippsland, Australia pada tanggal 18 Februari 2017 yang akan datang. Awalnya festival yang bernama ‘Meeniyan Garlic Festival’ ini dicetuskan oleh Kirsten Jones. Kirsten ini adalah seorang petani bawang putih di kota Meeniyan.

Dalam festival ini akan disediakan sekitar 60 gerai yang akan menjajakan berbagai macam olahan dari 300 jenis bawang putih seperti es krim rasa bawang putih, cumi goreng bawang putih, bahkan hingga ada yang menjual bir rasa bawang putih. Wow..bagaimana rasanya ya? Tentunya akan membuat penasaran bagi para wisatawan yang datang ke acara festival ini.

Festival Unik “Bawang Putih” di Australia Ini Wajib Dikunjungi

Panitia acara tak lupa turut mengundang sejumlah artis dan juga band lokal yang sudah terkenal untuk menghibur sekitar 6 ribu pengunjung yang ditargetkan akan memadati area festival itu.

Selain itu kalian juga dapat belajar membuat anyaman dengan menggunakan bawang putih loh.. Bagaimana? Apa berminat?

Baca Juga Informasi Mengenai Mobil Tahun 2030 Ini Sangat Unik dan Juga Canggih

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...