Home » Aneh & Unik » Fosil Lumba-Lumba Purba Yang Telah Ditemukan Diduga Merupakan Monster Laut Paling Keji
Fosil Lumba-Lumba Purba Yang Telah Ditemukan Diduga Merupakan Monster Laut Paling Keji

Fosil Lumba-Lumba Purba Yang Telah Ditemukan Diduga Merupakan Monster Laut Paling Keji

Pada tahun 1966 untuk pertama kali fosil seekor lumba-lumba bergigi tajam diperlihatkan ke depan publik, kini fosil lumba-lumba tersebut akan kembali dipamerkan setelah disimpan selama lima puluh tahun lamanya. Lumba-lumba yang diyakini hidup pada masa dinausaurus ini disimpan dengan alasan tertentu yang tidak diketahui oleh masyarakat awam.

Bila dilihat dari bentuknya, lumba-lumba prasejarah ini dipercaya memiliki panjang yang mencapai 4 meter, merupakan predator yang memiliki mulut runcing lengkap dengan ratusan gigi berbentuk kerucut di dalam lautan, sebelumnya para ahli menjuluki mahkluk ini adalah naga laut. Mahkluk ini diperkirakan ada pada sebelum dinausaurus punah.

Setelah kepunahannya, predator laut terbesar digantikan oleh ikan paus dan lumba-lumba. Mahkluk ini termasuk Storr Loch raksasa spesies reptil yang masih satu keluarga dengan Ichthyosaurus.

Keadaan mahkluk ini terbungkus bebatuan saat ditemukan di pantai Isle of Skye pada 50 tahun lalu oleh seorang amatir. Dalam kurun waktu setengah abad fosil mahkluk aneh ini disimpan oleh National Museum of Scotland karena belum memiliki alat yang memadai yang bisa membebaskan bebatuan di seluruh tubuhnya.

Saat ini mereka telah memiliki teknologi yang mampu untuk mengatasi masalah tersebut. Mereka juga baru menyadari bahwa ternyata kerangka fosil tersebut merupakan yang terlengkap dari reptil laut yang pernah ditemukan di Scotlandia.

Banyak orang yang kini tidak mengetahui bahwa sebenarnya keberadaan para monster laut di masa lalu itu benar adanya. Mereka menganggap monster laut hanya sebatas cerita saja. Bahkan bila melihat sosok dari lumba-lumba pra sejarah, monster tersebut di klaim lebih menakutkan dari monster yang terdapat di danau Ness. Tanpa mereka sadari mahkluk besar itu benar-benar pernah hidup di Scotlandia sekitar 170 tahun yang lalu.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...