Home » Aneh & Unik » Foto Kondisi Pabrik Bihun di China Ini Bikin Geger, Bihun Ditumpuk di Lantai dan Diinjak-Injak

Foto Kondisi Pabrik Bihun di China Ini Bikin Geger, Bihun Ditumpuk di Lantai dan Diinjak-Injak

Unikdanlucu.com – Ternyata kondisi Bihun yang diproduksi di Dongguan, China ini sudah diinjak-injak oleh para pegawainya sebelum dipasarkan ke beberapa pelanggannya. Bahkan Bihun ini dibiarkan berserakan di lantai dan para pekerjanya pun terlihat ada yang tiduran diatas tumpukan Bihun yang sudah menggunung tersebut. Para pekerjanya pun tidak terlihat menggunakan perlengkapan yang standar dan tidak memperhatikan kebersihan sama sekali.

Foto Kondisi Pabrik Bihun di China Ini Bikin Geger, Bihun Ditumpuk di Lantai dan Diinjak-Injak

Dengan beredarnya foto dari salah satu pabrik Bihun ini pastinya banyak yang merasa jijik karena bisa saja lantainya sudah terkontaminasi dengan berbagai macam binatang seperti kecoa atau tikus yang biasa berkeliaran di dalam ruangan, apalagi ruangan tersebut banyak tersimpan bahan makanan.

Foto Kondisi Pabrik Bihun di China Ini Bikin Geger, Bihun Ditumpuk di Lantai dan Diinjak-Injak

Hal ini tentu membuat para warga menjadi heboh dan akan berpikir kembali untuk mengkonsumsi Bihun. Padahal Bihun yang biasa disebut dengan Bee Hoon atau Mee Hoo ini sudah menjadi santapan favorit masyarakat Asia.

Entah dari mana foto-foto ini berasal, dan yang pasti foto-foto ini langsung menjadi viral di berbagai media sosial. Besar harapan netizen, agar pabrik Bihun ini bisa segera diketahui lokasinya dan segera ditutup. Bahkan sang pemiliknya harus diproses secara hukum.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ada-Ada Saja Kelakuan Remaja Ini, Mengaku Sudah Menikah dan Pamer Perut Buncitnya di Sosmed

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...