Home » Aneh & Unik » Foto Saat Pasien Sedang Disusui Oleh Suster Lantaran Menangis Saat Operasi Ini Sedang Viral

Foto Saat Pasien Sedang Disusui Oleh Suster Lantaran Menangis Saat Operasi Ini Sedang Viral

Pada ruang operasi disebuah rumah sakit di Negara China, ada seorang bayi yang baru genap satu bulan ini sedang menjalani operasi. Akan tetapi pada saat operasi berjalan, sang bayi tak hentinya menangis.

Apa yang anda pikirkan jika anak anda terus menangis lantaran bakal dioperasi? Khawatir? Tak tega? Mungkin ini yang dipikirkan Li Baoxia, seorang suster di rumah sakit tersebut yang tidak tega melihat seorang bayi ini selalu menagis pada saat operasi.

Pada saat semua orang tidak tahu apa yang harus dilakukan karena semakin keras menangis, dia datang mendekat pada bayi tersebut. Kebetulan ia juga sedang dalam masa menyusui anaknya yang masih balita, sehingga sambil memberikan ASI kepada sang bayi untuk menenangkan emosinya, ia juga tetap membantu dokter untuk terus menjalankan operasi tersebut agar berjalan dengan lancer.

Baca juga informasi mengenai Sungguh Aneh, Sebanyak 160 Pasangan Suami Istri di Desa Ini Ajukan Cerai Secara Bersamaan dan Ternyata Ini Penyebabnya.

Dilansir dari koran Daily Mail, operasi berjalan lancar berkat disusui suster Li yang pada saat itu memberanikan diri untuk memberikan ASI. Setelah mengetahui apa yang dilakukan oleh sang suster, ayah dari sang bayi sangat terharu serta menjabat erat tangan sang suster. Ia mengucapkan terima kasih, dan menyebutnya “Suster malaikat”.

Usut punya usut tenyata bayi ini menderita penyakit abses yang menyebabkan infeksi pada bagian dekat anus atau dubur dan bernanah. Ini yang menyebabkan dia tak hentinya menangis karena selalu kesakitan.

Banyak sekali yang beranggapan jika memberikan sebuah ASI di ruangan operasi akan berdampak buruk bagi kesehatan bayi, namun nyataya tidak ada masalah dan keadaan bayi semakin membaik tanpa adanya efek buruk yang dideritanya.

Begitu mulianya suster ini yang melakukan tanggung jawab pada pekerjaanya dan terlebih lagi ia menunjukan kasih seorang ibu yang begitu mulia.

Pada saat menyusuinya dalam pelukan suster tersebut, sang bayi merasa lebih tenang dan tidak nangis sehingga operasi pun berjalan dengan baik.

Meskipun yang dilakukan suster Li sudah sangat baik, netizen China bertanya apakah tindakan itu sudah mendapat persetujuan dari keluarga bayi?

Ternyata hal itu tidak sesuai persetujuan, ayah bayi perempuan itu malah mengucapkan terima kasih pada suster Li atas tindakkannya yang sama sekali tidak mementingkan diri sendiri dan cepat dalam menolong.

“Dia seperti seorang malaikat. Saya berterima kasih padanya,” ujar ayah bayi perempuan tersebut.

Sebenarnya dokter dan suster adalah seorang malaikat yang berjubah putih yang memiliki jasa besar. Bagaimana menurut kamu?

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...