Home » Aneh & Unik » Foto Seekor Angsa Peluk Sang Penyelamat Ini Akhirnya Viral dan Kisahnya Haru!

Foto Seekor Angsa Peluk Sang Penyelamat Ini Akhirnya Viral dan Kisahnya Haru!

Unikdanlucu.com – Kisah seekor angsa dan seorang pria yang bernama Richard Wiese ini bikin haru para netizen. Pasalnya angsa tersebut terlihat memeluk sang pria dengan cara mengalungkan lehernya dan akhirnya foto-foto mereka berdua menjadi viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Awalnya pria yang bernama Richard ini sedang berkunjung ke Abbotsbury Swannery di Amerika Serikat dan secara tak sengaja dia melihat ada seekor angsa yang terjebak lehernya di sebuah pagar kawat.

Karena merasa kasihan, Richard akhirnya menolong angsa tersebut dan segera mengobati luka pada lehernya. Sebelumnya Richard sempat merasa takut akan digigit ketika mendekati angsa tersebut. Namun ternyata angsa itu malah menunjukkan sikap yang manis kepada Richard.

Berikut ujar pria yang juga bekerja sebagai pembawa acara “Born to Explore”,

“Ketika aku meletakkannya di sisiku dan melingkarkan lehernya di leherku, aku merasa jantungnya berdetak cukup kencang. Dia hanya terdiam dan seolah nyaman berada di pelukanku. Itu adalah moment yang luar biasa mengesankan dan tak akan aku lupa seumur hidupku. Aku bahagia karena aku dipercaya binatang bahwa aku tak akan melukainya. Angsa itu sangat manis dan dia bisa mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada penolongnya.”

Ini merupakan sebuah moment indah dan bahagia bagi Richard bahkan bisa jadi ini yang pertama kali dia merasakan berpelukan dengan seekor angsa.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mengagumkan! Keluarga Ini Anaknya Lahir di Tahun Kabisat Semua

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...