Home » Aneh & Unik » Fotografer Ini Hanya Memotret Paha Saja Dan Tak Pernah Foto Wajah Sang Model. Aneh!

Fotografer Ini Hanya Memotret Paha Saja Dan Tak Pernah Foto Wajah Sang Model. Aneh!

Unikdanlucu.com – Seorang fotografer biasanya akan memfoto juga bagian wajah dari model yang difotonya. Namun tidak bagi seorang fotografer asal Jepng yang bernama Yuria ini.

Yuria malah mendedikasikan diri untuk memfoto paha wanita saja dan ini sudah dilakukannya sejak tahun 2011. Bahkan fotografer yang memproklamirkan diri sebagai Futomomo Artist ini telah memotret lebih dari 30.000 paha wanita.

Untuk modelnya sendiri, Yuria memiliki kriteria khusus yaitu pahanya harus sedikit tipis pada bagian sampingnya, tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk.

Berikut ujar Yuria mengenai ketertarikannya dalam memotret paha para wanita itu,

“Aku mulai tertarik menjadi seorang fotografer paha sejak 2011. Saat itu aku tak sengaja iseng memotret paha teman wanitaku. Dan sejak itulah aku menjadi tertarik untuk mengabadikan paha seorang wanita. Karena bagiku daerah paha wanita menyimpan kecantikan bagi seorang wanita dan aku hanya ingin menyebarkan keindahan sejatinya.”

Bahkan sejak tahun 2014 karya Yuria sudah dikunjungi lebih dari 15.000 penunjung saat mengadakan pameran di Shibuya Marui dengan judul “The World of Thighs.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Demi Menjaga Privasi, Rumah Sakit Ini Sediakan Topeng Bagi Si Pasien

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...