Home » Aneh & Unik » Gadis Cantik Ini Harus Kehilangan Hidungnya Karena Tak Mampu Bayar Mas Kawin, Kisahnya Viral!

Gadis Cantik Ini Harus Kehilangan Hidungnya Karena Tak Mampu Bayar Mas Kawin, Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Kejadian yang sungguh sangat tragis ini harus dialami oleh seorang wanita yang bernama Kamlesh Rathore. Karena tak mampu membayar mas kawin, Kamlesh harus mengalami trauma akibat hidungnya dipotong oleh sang suami.

Seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat India memiliki tradisi yang berbeda dengan kita, jika umumnya pihak lelaki yang memberikan mas kawin maka di India pihak perempuanlah yang harus menyediakan mas kawin dan mengeluarkan biaya untuk acara pernikahan.

Gadis Cantik Ini Harus Kehilangan Hidungnya Karena Tak Mampu Bayar Mas Kawin, Kisahnya Viral!

Dan berikut ujar dari wanita yang telah bertunangan dengan Sanjeev Rathore sejak 8 tahun yang lalu,

“Suamiku selalu saja menggangguku dengan menuntut mahar perkawinan sebesar  £ 550 (Rp. 9,6 juta) namun aku berulang kali berkata kepadanya bahwa ayahku itu sangat miskin dan tidak mempu membayar sejumlah uang yang telah dia tetapkan. Tapi dia tidak pernah mendengarkan diriku bahkan dia selalu saja mengancam akan memotong hidungku. Dia juga sering memukuliku selama bertahun-tahun memakai ikat pinggang, sandal dan juga tongkat. Kejadian itu bermula saat aku sedang masak tiba-tiba dia memegangku dengan erat. Aku tak bisa bergerak dan entah dari mana dia tiba-tiba menyambar pisau dan memotong hidungku. Dan akhirnya aku langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi ternyata dokter tak mampu menyambung hidungku lagi lantaran potongan hidungku dibawa oleh suamiku.”

Sungguh sangat kejam sekali suaminya ini. Bagaimana dengan kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Parah! Demi Uang Rp. 150 Ribu, Suami Tega Paksa Istri Jadi Pekerja Seks

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...