Home » Aneh & Unik » Gadis Cilik Ini Sudah Jadi Seniman Tato Padahal Usianya Masih 12 Tahun, Keren!

Gadis Cilik Ini Sudah Jadi Seniman Tato Padahal Usianya Masih 12 Tahun, Keren!

Unikdanlucu.com – Meski usianya masih sangat belia, gadis cilik usia 12 tahun ini telah menjadi seorang seniman tato yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggannya.

Bocah cilik yang bernama Ezrah ini setiap hari mentato puluhan orang yang selalu datang ke kedainya di Panama. Ternyata banyak diantara pelanggannya yang memuji hasil tato buatan Ezrah yang sangat mengesankan.

Ezrah dulu sempat magang di salah satu salon tato yang ada di Honolulu. Di salon itulah Ezrah belajar mengenai kebersihan dan juga semua aspek dalam mentato tubuh orang lain.

Berikut penuturannya, Jumat(4/8),

“Awalnya aku begitu gugup, aku merasa ragu untuk memulainya. Tapi kemudian begitu aku mulai memahaminya, itu mengalir begitu saja. Kapan pun seorang datang untuk membuat tato, aku selalu mengatakan kepada mereka bahwa aku masih belajar, aku tidak seahli yang mereka kira, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Mereka biasanya akan sedikit gugup, tapi setelah tahu hasil tatonya, mereka selalu bersemangat.”

Sang ibut yang bernama Wynter pun akhirnya mendukung karier sang anak, “Bangga melihat dia memiliki kemampuan ini. Kami tidak pernah memaksanya, dia menyukainya. Dia begitu semangat untuk belajar. Tato yang dibuatnya bahkan aku akui lebih bagus dari milik pelukis tato di Brasil yang pernah aku temui. Aku tetap berada di sisinya untuk mengarahkan yang terbaik untuknya,” ujar Wynter.

This Tattoo Artist Is 11 Years Old

This up-and-coming tattoo artist is already incredible — and he's just 11 years old

Posted by NowThis on Saturday, July 29, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Dalam Keadaan ‘Buta’, Pilot Ini Berhasil Daratkan Pesawatnya, Luar Biasa!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...