Home » Aneh & Unik » Gadis Dengan 500 Tahi Lalat Ini Malah Jadi Model Gara-Gara Mirip Dalmation

Gadis Dengan 500 Tahi Lalat Ini Malah Jadi Model Gara-Gara Mirip Dalmation

Unikdanlucu.com – Terkadang tahi lalat yang tumbuh di sekujur tubuh seseorang pasti akan membuatnya menjadi tidak percaya diri, merasa risih dan juga kurang nyaman. Namun ketika seseorang tersebut bisa belajar untuk menerima dan mensyukuri dengan apa yang ada maka dia malah akan menjadi bangga dan percaya diri.

Seperti yang tengah dialami oleh seorang gadis yang bernama Alba Pajero berikut ini. Gadis yang kini telah berusia 16 tahun itu terlahir dengan kondisi kulit langka sehingga kulitnya dipenuhi dengan tahi lalat atau melanocytic nevus.

Tahi lalat yang ada di tubuh Alba ini setidaknya ada 500 buah. Selain itu ada juga kulitnya yang berwarna lebih gelap dan warnaya itu seolah timbul.

Berikut penjelasan dari Gadis yang telah menjadi seorang model terkenal itu,

“Tahi lalat di tubuhku ini pertama kali muncul di paha, pinggul, bokong dan perut. Lambat laun tahi lalat itu semakin banyak dan ketika aku berusia 5 tahun pernah melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat yang sempat membuatku minder dan tak percaya diri. Tapi sayang operasi yang aku lakukan itu tidak membuahkan hasil yang maksimal. Sehingga saat aku dewasa aku menyadari setiap orang memperhatikanku karena kulitku berbeda. Itu membuatku sangat risih, minder dan putus asa. Aku merasa sangat trauma, aku merasa seperti monster dan menakutkan. Tak hanya diperhatikan, aku juga pernah dikatakan bahwa aku mirip anjing dalmatian, aku mirip alien dan mengerikan. Saat aku berusia 13 tahun, aku merasa sangat buruk. Hari-hariku hanya dipenuhi dengan tangisan, rasa putus asa dan keminderan. Beruntung aku bisa melewatinya dan menjadi seperti sekarang ini. Sekarang aku dihubungi oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Mereka menyebutkan aku adalah seseorang yang menginspirasi. Itu membuatku lebih mencintai, menerima dan menyayangi diriku sendiri. Aku sangat bahagia karena tidak semua orang memandangku sebelah mata.”

Dan sekarang Alba bekerja sebagai seorang bintang iklan beberapa produk ternama di dunia. Berkat semangat dan kesabarannya, Alba kini telah menjadi sosok gadis yang telah menginspirasi semua orang agar tetap percaya diri.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kakek Tua Ini Pilih Jadi Penjual Asongan di Bus Daripada Harus Mengemis

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...