Home » Kesehatan » Gadis Ini Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi Setelah Penyok Dilempar Mug Oleh Gurunya

Gadis Ini Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi Setelah Penyok Dilempar Mug Oleh Gurunya

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga telah menimpa seorang siswi asal Thailand yang bernama Narudee Jodsanthia. Gadis remaja usia 17 tahun ini mengalami nasib yang naas ketika sang guru melempar dengan mug dan mendarat tepat di wajahnya.

Akibat lemparan mug tersebut, mulut Narudee menjadi tertarik ke belakang sedangkan mata sebelah kirinya menjadi tidak bisa dipejamkan. Selanjutnya sang ibu yang tidak terima dengan kejadian yang telah menimpa putrinya itu, dia melaporkan kejadian ini ke media dan menuntut ganti rugi kepada pihak sekolah. Namun ternyata sang guru yang telah didakwa dengan tuduhan penyerangan itu mengelak telah sengaja melempar mug ke wajah Narudee. “Saya tidak bemaksud melempar mug tersebut ke wajahnya, saya hanya ingin melempar mug itu ke arah jendela dan tak sengaja mengenai wajah Narudee,” ujar sang guru.

Namun meski demikian, Wajah Narudee berhasil pulih kembali setelah dibawa ke rumah sakit Yanhee di Bangkok. Kini otot sarafnya sudah bisa bergerak normal kembali namun perlu dilakukan fisioterapi, pengobatan modern serta akupuntur hingga benar-benar normal. Setidaknya memerlukan waktu hingga 5 bulan lamannya agar wajah Narudee benar-benar pulih seperti sedia kala.

Semoga saja Narudee bisa pulih seperti sedia kala dan sang guru bisa mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Biar Hangat, Wanita Ini Bikin Baju Dan Sweater Rajut Khusus Buat Ayam

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...