Home » Uncategorized » GADIS INI DIGILIR OLEH 2 PRIA LALU HAMIL, LANTAS SIAPA AYAH DARI ANAK YANG DIKANDUNGNYA?

GADIS INI DIGILIR OLEH 2 PRIA LALU HAMIL, LANTAS SIAPA AYAH DARI ANAK YANG DIKANDUNGNYA?

Unikdanlucu.com – Mawar (nama samaran) seorang gadis yang masih berusia 17 tahun ini dilaporkan oleh orang tuanya ke Polrestabes Surabaya lantaran dia tengah hamil dan polisi diminta untuk menangkap kedua pacarnya yang telah menggauli anaknya itu.

Diketahui mawar telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Andri Septiawan warga Jl.Sidoyoso usia 19 tahun. Setelah mereka berkenalan akhirnya saling suka dan memutuskan untuk pacaran. Saat pacaran itulah Andri telah mengajak Mawar untuk melakukan hubungan intim hingga 15 kali di kos-kosan yang berada di Jl.Rembang hingga hamil. Setelah mengetahui Mawar hamil, Andri lantas pergi dan tidak mau bertanggung jawab dengan kehamilan Mawar.

gadis-ini-digilir-oleh-2-pria-lalu-hamil-lantas-siapa-ayah-dari-anak-yang-dikandungnya

Tak selang berapa lama Mawar berkenalan kembali dengan seorang pria yang bernama Lucky warga Jl.Tambak Asri, Surabaya yang usianya 21 tahun. Hanya selang seminggu setelah mereka berkenalan Lucky rupanya juga sangat bernafsu dengan Mawar sehingga mengajaknya melakukan hubungan intim di dalam kosnya yang terletak di Jl.Benowo. Rupanya Lucky mengetahui bahwa rupanya sebelum Mawar berhubungan intim dengannya mawar tengah hamil. Semenjak itu sikapnya berubah dan akhirnya lagi-lagi Mawar kembali ditinggalkan oleh pacarnya lagi.

Dan kali ini Lucky kurang beruntung sebab sebelum dia sempat melarikan diri, pihak kepolisian telah menangkapnya dulu setelah mendapatkan laporan dari orang tua Mawar.

Andri pun juga rupanya tak luput dari kejaran pihak kepolisian, dan kedua pacar Mawar ini telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan mengenai kehamilan Mawar.

Andri sempat membantah jika dirinya dibilang meninggalkan Mawar setelah menghamilinya. “saya tidak meninggalkannya pak, saya juga siap bertanggung jawab, tapi Mawar malah meninggalkan saya dan memilih pria lain yang lebih bertanggung jawab dari pada saya,” ujar Andri.

Sementara Lucky berkata, “saya juga baru tahu klo Mawar hamil pak, jika sebelumnya dia bilang tengah hamil, nggak mungkin saya mengajaknya untuk berhubungan intim, sedangkan saya kenal Andri juga baru ini di kantor polisi.”

Kini kedua pria itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Baca juga informasi mengenai BAJU ISTRINYA DITARIK HINGGA KELIHATAN TUBUHNYA KARENA KETAHUAN SELINGKUH.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...