Home » Aneh & Unik » GADIS INI DIKIRA HAMIL OLEH SUAMINYA, TAPI RUPANYA INI YANG ADA DALAM PERUTNYA SANGAT MENGEJUTKAN

GADIS INI DIKIRA HAMIL OLEH SUAMINYA, TAPI RUPANYA INI YANG ADA DALAM PERUTNYA SANGAT MENGEJUTKAN

Unikdanlucu.com – Apa yang ada di benak setiap kita jika melihat seorang wanita dengan perut yang terlihat membesar? Pasti yang pertama terlintas dipikaran kita, oh..dia pasti sedang hamil pasti! Benar kan?

Tapi rupanya hal ini tidak terjadi kepada gadis asal Peru yang masih berusia 22 tahun ini. Meski perut dari Rianita Rojas ini terlihat membesar layaknya wanita yang sedang hamil, tapi rupanya dia tidak sedang hamil. Sebab di dalam kandunganya itu terdapat tumor seberat 16 kg. Wow..pantas saja ketika gadis ini berusia 13 tahun dia sudah terlihat seperti gadis yang tengah hamil dan seiring dengan berjalannya waktu tumor dalam perutnya itu juga semakin bertambah besar, sehingga gadis yang tinggal di Tamshiyacu, Loreto, dekat Perbatasan Brasil ini harus menjalani pengangkatan tumor di sebuah rumah sakit di Archbishop Loayza National Hospital, Lima, Peru beberapa waktu yang lalu dan berhasil.

gadis-ini-dikira-hamil-oleh-suaminya-tapi-rupanya-ini-yang-ada-dalam-perutnya-sangat-mengejutkan

“awalnya saya telah pasrah dan tidak pernah berpikir akan dapat dioperasi. Suatu saat secara tidak sengaja saya bertemu dengan Menteri Kesehatan Peru yang bernama Anibal Velasquez Valdivia yang sedang mengunjungi lokasi itu untuk memonitor perubahan konstruksi pusat service kesehatan di Tamshiyacu dan memerintahkan supaya saya segera mendapatkan perawatan. Lalu saya beserta dengan ibu saya, Karina Rasma terbang ke Ibukota Peru pada tanggal 16 Februari 2016 untuk segera dilakukan tindakan operasi. Saya pun sekarang sangat senang telah pulih kembali dan dapat mewujudkan mimpi saya kembali yaitu sekolah akuntansi setelah sempat putus sekolah kemarin,” ujar Irianita.

gadis-ini-dikira-hamil-oleh-suaminya-tapi-rupanya-ini-yang-ada-dalam-perutnya-sangat-mengejutkan

Untuk proses pengankatan tumor seberat 16 kg itu tim dokter membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Dan pasca operasi nanti gadis ini harus tinggal untuk beberapa waktu di rumah sakit untuk dilakukan observasi, seperti kata direktur rumah sakit yang bernama Dr.Luis Garcia Bernal, “irianita sudah sembuh serta dapat dipulangkan, tetapi dia bakal tetap tinggal di Lima dalam beberapa hari kedepan agar tetap bisa dilakukan kontrol lanjutan. Dan juga untuk menentukan perawatan apa yang perlu dia lakukan sekembalinya ke tempat tinggalnya.”

Sekarang Iriana sudah dapat menjalankan kehidupannya dengan normal, berjalan dengan normal, dan juga bisa bernafas dengan normal. “terima kasih kepada semua tim dokter yang telah memberi kehidupan yang baru pada puteriku. Dulu dia seperti wanita yang sedang hamil, padahal bukan janin yang berada di dalam kandungannya,” ujar sang ibu setelah melihat puterinya selesai dari penderitaannya selama ini. Baca juga informasi mengenai BOCAH 3 TAHUN INI MEMACU MOBILNYA HINGGA KE TENGAH JALAN RAYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...