Home » Aneh & Unik » Gadis Ini Kehilangan 70 Persen Rambutnya Gara-Gara Stress Ujian

Gadis Ini Kehilangan 70 Persen Rambutnya Gara-Gara Stress Ujian

Unikdanlucu.com – Seorang gadis berusia 20 tahun ini mendadak harus kehilangan 70% rambutnya gara-gara stress ujian di kampusnya, Bournemouth University, Inggirs. Mahkota indah yang ada di kepala Katie Anna Moore ini rontok akibat stress berat sehingga sel darah putihnya menyerang folikel rambut atau biasa disebut Alopecia Areata.

Berikut ujar Katie, Minggu(18/6),

“Awalnya saat Maret lalu, ketika lagi mandi dan berkeramas, aku kaget karena sekitar segenggam rambutku rontok. Dari segenggam rambut, berlanjut ketika aku menyisir rambut dan keramas lagi selama 8 minggu sekitar 70% rambutku telah menghilang dari kepalaku. Aku pikir itu gara-gara keseringan pakai pelurus rambut, jadi aku nggak ngomong siapa-siapa, tapi dibiarkan terus kenapa rambutku semakin habis. Akhirnya aku memeriksakan diri ke dokter seusai ujian di kampus. Aku menangis setiap hari dan tidak mau berbicara dengan siapapun, hal ini terlalu tiba-tiba. Dulunya, rambutku adalah hal yang paling aku banggakan. Namun aku tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihanku. Akhirnya akupun kembali ke kampus dan menjalani hari-hariku kembali. Hal ini juga berkat dukungan dari teman-temanku. Inilah yang menjadi penyemangatku untuk percaya diri.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Anak Gadis Ditukar Dengan Makanan Dan Kambing, Alasan Ayahnya Ini Bikin Geleng-Geleng Sekaligus Geram!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...