Home » Aneh & Unik » Gadis Ini Memilih Keluar Dari Pekerjaannya Agar Bisa Sepenuhnya Menjadi Putri Duyung, Benar-Benar Aneh!

Gadis Ini Memilih Keluar Dari Pekerjaannya Agar Bisa Sepenuhnya Menjadi Putri Duyung, Benar-Benar Aneh!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bisa dibilang sangat aneh tapi nyata ini terdapat di Seattle, Australia dimana tempat ini terdapat sebuah komunitas yang unik yaitu Komunitas yang hidup seperti putri duyung. Dalam komunitas ini para anggotanya bebas menentukan nama dan menggunakan sirip tambahan untuk berenang di kolam renang atau di danau.

Dan salah satu wanita yang memilih menjadi seorang putri duyung adalah Caitlin Nielson. Wanita cantik ini awalnya adalah seorang karyawan sebuah perusahaan dan pada tahun 2015 yang lalu dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya itu agar bisa fokus menjadi seorang putri duyung.

Gadis Ini Memilih Keluar Dari Pekerjaannya Agar Bisa Sepenuhnya Menjadi Putri Duyung, Benar-Benar Aneh!

Gadis usia 32 tahun lulusan Biologi ini bahkan membuat siripnya sendiri dari bahan silikon. Berikut ujar gadis yang dikenal dengan nama Putri Duyung Cyanea ini,

“Ketika TK, Guruku bertanya apa cita-cita kami. aku jawab ‘Putri Duyung’. Semua orang menertawakanku. Tapi lihat sekarang, aku seorang putri duyung di dunia nyata. Ketika aku melepas sirip, rasanya sangat aneh karena tiba-tiba harus bergerak dengan kaki. Aku jadi kagok.”

Bagaimana dengan kalian? Apa tertarik untuk menjadi putri duyung juga?

Baca Juga Informasi Mengenai Ini Baru Namanya Cerdas, Pakai Alat Ini Jadi Bisa Berdiri Dengan Lega Saat Didalam Kereta Yang Penuh

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...