Home » Aneh & Unik » Gadis Ini Tiba-Tiba Menangis Karena Ingin Alquran, Kisah Selanjutnya Bikin Mewek!

Gadis Ini Tiba-Tiba Menangis Karena Ingin Alquran, Kisah Selanjutnya Bikin Mewek!

Unikdanlucu.com – Setiap manusia seharusnya bisa selalu bersyukur dengan apa yang telah dimilikinya sebab tak semua bisa menikmati hal yang sama seperti yang bisa kita nikmati saat ini.

Seperti kisah seorang gadis yatim yang bernama Syifa ini. Gadis usia 14 tahun ini telah ditinggal sang ayah 5 tahun yang lalu dan saat ini dia hanya tinggal bersama dengan adik dan juga ibunya.

Berikut adalah kisah lengkapnya seperti yang dibagikan oleh Roel Mustafa pada akun Facebooknya. Dan pastinya, kisah Syifa ini bakalan bikin kalian mewek setelah membacanya, Sabtu(24/6),

“Menangis karena ingin Al quran.

Belanja bareng yatim kemarin nyisain cerita yang selalu bikin saya menghisabi diri.

Saya dampingin 2 orang anak yatim. Namanya Sifa dan Bule.

Sifa Fauziah, usianya sekitar 14 tahun, kelas 2 SMP di Sekolah Rakyat daerah Ancol, sudah 5 tahun ayahnya meninggal, sekarang dia tinggal bersama ibu dan 1 orang adiknya, waktu belanja kemarin dia sempat nangis sambil memegang alquran,

“Syifa ko nangis?” Tanya saya

“Pengen beli Qur’an kak, tapi mahal banget” Jawab dia sambil menghapus airmata dengan kerudungnya.

Ternyata dia pengen banget beli Quran itu tapi harganya lumayan mahal buat dia.

“Kalo Syifa beli Qur’an berarti syifa nggak bisa beli barang lain buat ibu sama adek di rumah.. gimana ya kak, syifa bingung..?”

Syifa nggak bisa nutupin tangisnya, kerudungnya basah banget buat ngusap air matanya, ….

“Ahh nih anak bikin gua nangis di tempat umum…” ujar saya dalam hati.

Kalo dia beli Quran, berarti dia nggak bisa beli barang lain yang sebelumnya udah dia pilihin buat ibu dan adiknya.

Sementara di keranjang belanjanya saya liat syifa udah ngambil kue, syirup dan makanan lain yang biasa buat lebaran. Dia jadi inget sama keluarganya yang sekarang nggak sempurna “nggak bisa kumpul kaya dulu lagi saa bapak” kata syifa

Kebetulan syifa juga di wawancarai sama kru NET TV. nggak nyangka kameraman pun nggak kuasa menahan tangisnya saat denger cerita syifa.

Anak ini menangis karena ingin al quran.

Kita sering menangis karena liat tetangga beli barang baru… atau lebih sering kita menangis karena dunia..

Salam satu Langit

*cuy”

Akhirnya kisah ini menjadi viral dan tuai beragam komentar dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Dikeluarkan Dari Kolam Gara-Gara Kenakan Pakaian Renang Seperti Ini, Alasannya Bikin Geram!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...