Home » Aneh & Unik » Gadis Ini Tuai Banyak Pujian Ketika Menghadapi Pendemo Dengan Senyuman

Gadis Ini Tuai Banyak Pujian Ketika Menghadapi Pendemo Dengan Senyuman

Unikdanlucu.com – Seorang gadis muda yang bernama Saffiyah Khan ketika menghadapi para pendemo yang mengintimidasi seorang wanita berhijab dengan senyuman ini tuai beragam pujian dari para netizen.

Pasalnya gadis ini dengan berani meringsek maju kedepan dan menghadapi pimpinan pendemo dari kelompok ultra kanan Liga Pertahanan Inggris yang bernama Ian Crossland. Kejadian ini sendiri terjadi di Birmingham ketika Saffiyah sedang memantau lokasi terjadinya pengerahan massa.

Berikut ujar dari gadis keturunan Bosnia dan Pakistan tersebut, “Saya akhirnya turun tangan saat melihat seorang wanita berhijab yang bernama Saira Zafar yang diitimidasi oleh para pendemo. Mereka mengatakan kepada Saira, ‘Anda tidak Inggris, ini bukanlah negaramu dan kemabalilah darimana kamu berasal’. Ia menunjuk-nunjuk saya dengan menempelkan jarinya ke wajah saya dengan agresif. Saat polisi ada di sana, pria itu melepaskan telunjuknya dari wajah saya. Saya tidak akan menanggapinya dengan kekerasan.”

Akhirnya foto gadis cantik yang difoto oleh salah seorang fotografer press Association ini beredar luas di berbagai media sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gadis Cantik Ini Sempat Dikira Kekasihnya, Kenyataan Sebenarnya Bikin Netizen Melongo!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...