Home » Kesehatan » Gadis Remaja Ini Gak Bisa Meluruskan Lehernya Gara-Gara Kelamaan Bermain HP!

Gadis Remaja Ini Gak Bisa Meluruskan Lehernya Gara-Gara Kelamaan Bermain HP!

Unikdanlucu.com – Dengan semakin banyaknya pengguna ponsel pintar alias smartphone, ternyata terdapat efek negatif yang menghantui para penggunanya. Sebab masyarakat era modern ini banyak yang tidak bisa terlepas dari penggunan smartphone, baik untuk sekedar bersosial media hingga untuk menunjang pekerjaan.

Dan ternyata kebiasaan buruk dalam penggunan ponsel ini bisa mempengaruhi kesehatan tubuh kita. Seperti yang dialami oleh seorang gadis remaja yang berasal dari Qingdao, China ini.

Akibat tidak bisa lepas dari ponselnya, gadis ini mengalami kerusakan parah pada syaraf lehernya sehingga dirinya tidak bisa meluruskan lehernya. Hal ini terjadi karena sering menggunakan ponsel dengan posisi tubuh menduduk dalam jangka waktu yang lama. Dan ini setiap harinya, gadis remaja ini selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game dan streaming video dengan ponselnya.

Berdasarkan pemeriksaan dari pihak dokter, gadis ini telah mengalami kerusakan permanen pada bagian lehernya dan telah terjadi ketidaksesuaian pada tulang belakang bagian atas yang biasa terjadi pada usia lansia.

Kini gadis yang telah mengalami kerusakan pada tulang lehernya ini hanya diperbolehkan bermain ponsel selama 2 jam saja setiap harinya. Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Ayah Dan Anak Ini Bikin Ngakak! Lihat Cara Mereka Mengulang Foto Lamanya..

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...