Home » Aneh & Unik » Gadis Usia 25 Tahun Ini Digaji Hanya Untuk Makan di Restoran Mewah

Gadis Usia 25 Tahun Ini Digaji Hanya Untuk Makan di Restoran Mewah

Unikdanlucu.com – Siapa sangka Gadis yang masih berusia 25 tahun asal Durham, Inggris ini bisa makan direstoran mewah dan mahal secara gratis. Bahkan setiap bulannya akan mendapatkan gaji. Rupanya Gadis yang bernama Sophie Hardy ini adalah seorang Official Eating Officer di Weight Watchers, yaitu petugas yang tugasnya menguji berbagai macam menu yang sehat dan lezat dengan menggunakan sistem SmartPoints.

SmartPoints ini sendiri adalah sebuah sistem perhitungan yang sangat sederhana. Jadi makanan itu akan dinilai berdasarkan dari jumlah lemak jenuh, protein, kalori dan gula. Restoran yang sesuai dengan penilaian dari SmartPoints ini maka restoran itu akan mendapatkan persetujua dari perusahaan tempatnya bekerja.

Sophie setiap 2 kali seminggu akan berwisata ke seluruh Inggris dan makan di restoran yang paling mewah dan paling populer di Inggris.

Berikut keterangan dari Manager Program Weight Watchers, Julia Westgarth,
“Pekerjaan ini muncul sejak kami melaporkan bahwa ada 71% orang Inggris yang sedang diet dan merasa kesulitan bersosialisasi sembari makan sehat. Dan pekerjaan Sophie ini memang dirancang untuk menunjukkan dan memandu orang untuk memilih makanan dengan cerdas. Program ini juga mengajarkan kepada anda untuk bisa mengontrol porsi makanan yang bisa membantu mencapai kesuksesan diet jangka panjang. San saat pertama kali bergutas, berat badan Sophie berkisar 112 kg tapi sejak dia bertugas berat badannya malah turun menjadi 110 kg”

Apa kalian tertarik untuk bekerja seperti Sophie?

Baca Juga Informasi Mengenai Pesan Sushi, Nasinya Ditinggal, Ikannya Dimakan, Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...