Home » Aneh & Unik » GADIS USIA 3 TAHUN INI HARUS DIAMPUTASI KAKINYA OLEH IBUNYA SENDIRI
GADIS USIA 3 TAHUN INI HARUS DIAMPUTASI KAKINYA OLEH IBUNYA SENDIRI

GADIS USIA 3 TAHUN INI HARUS DIAMPUTASI KAKINYA OLEH IBUNYA SENDIRI

Sungguh sangat bahagia tentunya bagi setiap pasangan yang telah berkeluarga ketika mendapatkan seorang bayi yang lahir dari hasil buah cinta mereka berdua. Tapi bagaimana jika anak yang dilahirkan tidak seperti anak pada umumnya yang memiliki anggota tubuh yang lengkap dan sehat?

Kejadian ini dialami oleh seorang ibu yang bernama Tamara. Dia harus menerima kenyataan pahit ketika dokter mengatakan bahwa anak yang telah dilahirkannya itu memiliki sedikit kelainan yaitu: tangannya hanya memiliki masing-masing 3 jari dan kakinya yang sebelah kanan tidak memiliki pergelangan.

Tentu saja hal ini membuat ibu bayi itu sangat shock. Tapi Tamara tidak mau terlarut dengan keadaan yang menimpa putri cantiknya tersebut. Dia berkata bahwa dia ingin kehidupan putrinya itu bisa berjalan dengan normal dan tidak akan membiarkan kekurangannya itu mengubah hidupnya.

Kemudian Tamara melakukan berbagai macam cara dan berkonsultasi dengan berbagai macam dokter untuk membantu mengatasi masalahnya ini. Lalu sebuah keputusan sulit pun harus dia ambil, akhirnya mereka memutuskan untuk mengamputasi kaki kanan dari anaknya agar hidupnya jauh lebih baik dan tidak perlu melewati operasi yang terus-menerus.

Para dokter mengamputasi kaki Jemma ketika dia berusia 9 bulan. 2 bulan kemudian Jemma dapat menggunakan kaki palsunya setelah sebelumnya dia harus menjalani proses pemulihan pasca operasi.

Kini Jemma bisa melakukan semua aktifitas yang dia sukai dan ini semua berkat dorongan dan usaha keras dari kedua orang tuannya.

Jika anda penasaran apa saja yang bisa dilakukan oleh Jemma, mari kita lihat saja video kegiatannya berikut ini:


Baca juga informasi mengenai
 → AJAIB! BOCAH INI TERSEDAK DAN MENGELUARKAN SUARA SEPERTI SUARA PELUIT

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...