Home » Aneh & Unik » GAGAL OPERASI PLASTIK, WANITA INI BUNUH DIRI BERSAMA DENGAN ANAKNYA SETELAH DIEJEK OLEH SUAMINYA

GAGAL OPERASI PLASTIK, WANITA INI BUNUH DIRI BERSAMA DENGAN ANAKNYA SETELAH DIEJEK OLEH SUAMINYA

Unikdanlucu.com – Banyak diantara wanita yang ingin terlihat sempurna dan cantik. Ada banyak cara yang mereka lakukan untuk merubah penampilannya agar terlihat lebih cantik yaitu dengan melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan mereka agar mendapat pujian dari orang-orang di sekitarnya.

Tapi hal ini tidak  terjadi kepada wanita yang bekerja sebagai sales representative asal Rusia ini. Anna Ozhigova telah melakukan operasi plastik pada hidungnya tapi suaminya bukan memuji malah mengatakan hidung dari istrinya itu sekarang seperti hidung babi. Dan sejak itu timbul keretakan dalam rumah tangga diantara mereka berdua hingga memutuskan untuk bercerai saja.

Dari beberapa orang teman dekat Anna mengatakan bahwa akhir-akhir ini Anna mengaku telah mengalami kesulitan untuk tertawa semenjak operasi hidungnya.

Kini Anna telah memiliki pacar baru tapi dia takut jika suatu saat nanti anaknya yang bernama Gleb diambil alih hak asuhnya oleh mantan suaminya yang merupakan seorang pengusaha yang kaya. Karena diliputi rasa takut yang begitu mendalam itulah akhirnya Anna memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama dengan putranya itu dengan cara melompat dari lanti 9 apartemennya di Omsk, Siberia tgl 13 oktober 2016 lalu.

gagal-operasi-plastik-wanita-ini-bunuh-diri-bersama-dengan-anaknya-setelah-diejek-oleh-suaminya

Rusian Investigative Committee menyatakan bahwa, “tubuh bocah itu detemukan tergeletak tak jauh dari jasad Anna. Sebelum bunuh diri dia sempat menuliskan pesan di sebuah media sosial yang menjelaskan bahwa alasan dia melakukan operasi plastik.”

“ahli bedah itu meyakinkanku bahwa hidungku tidak cocok dengan wajahku dan aku tergoda untuk melakukannya karena dia berkata akan mengubah bentuknya hanya 1 mm saja, tapi aku kini tidak bisa tersenyum. Lubang hidungku pun terlihat besar dan seperti babi, senyumku sangat kaku, dokter itu memotong otot di atas bibirku dan mengubah sesuatu yang aku tidak ketahui. Suamiku pun menirukan suara babi setiap kali dia melihat diriku” tulis Anna dalam akunnya

Wanita usia 33 tahun itu juga harus mengenakan riasan wajah untuk menyamarkan hasil dari operasi yang gagal itu.

“selama hampir 12 tahun dia mengenalku tapi kini dia tidak bisa menerima penampilan baruku ini” tambahnya.

Dia juga berkata bahwa suaminya menyalahkan dirinya dan mengatakan bahwa keputusannya untuk melakukan operasi pada hidungnya itu adalah merupakan hal yang bodoh.

“aku tidak bisa hidup seperti ini lagi selamanya, aku memiliki akan dan aku hidup untuknya. Aku akan menemui psikolog,”tulisnya

Beberapa orang dari teman dekatnya juga berkata bahwa Anna telah beberapa kali mencoba melakukan usaha bunuh diri dan saat ini sedang membutuhkan dukungan secara emosional.

Dan ketakutan terbesar dalam hidup Anna adalah ketika anaknya akan diambil alih hak asuhnya oleh mantan suaminya.

“aku ingin kebahagiaan, kebaikan, dan kedamaian untuk anakku Gleb. Tapi dia tumbuh besar dalam keadaan yang penuh dengan amarah,” tulisnya sebelum dia terjun. Baca juga informasi mengenai AKU MERASA AKULAH PEMBUNUH SESUNGGUHNYA AYAH TIRIKU DAN AKU BENAR-BENAR BENCI DENGAN DIRIKU SENDIRI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...