Home » Aneh & Unik » Gaji PRT di Inggris Rp. 800 Ribu/Jam, Syaratnya Harus Mau Bugil Saat Bekerja. Bikin Geleng-Geleng Aja!

Gaji PRT di Inggris Rp. 800 Ribu/Jam, Syaratnya Harus Mau Bugil Saat Bekerja. Bikin Geleng-Geleng Aja!

Unikdanlucu.com – Siapa sih yang gak mau dibayar 5 kali lipat dari upah standar yang telah ditetapkan? Seperti yang ada di Inggris ini, dimana pembantu rumah tangga dibayar hingga Rp. 800 ribu per jam  tapi sayaratnya itu yang bikin mikir.

Para pembantu yang mau dibayar dengan gaji yang tinggi syaratnya harus mau menanggalkan seluruh pakaiannya ketika bekerja alias bugil. Dan ini memang terjadi jika para pembantu ini bekerja di sebuah tempat yang dihuni oleh para kaum naturis. Kaum Naturis ini adalah kelompok orang-orang yang ingin menjadi alami sehingga mereka pada telanjang setiap harinya.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang bersih-bersih ini sudah buka di London sejak 2 tahun yang lalu. Dimana perusahaan ini didirikan atas dasar 2 kepercayaan fundamental yaitu,

“Kebebasan terkait bentuk bangsa manusia” dan “ketenteraman dalam rumah yang bersih tanpa noda”

Berikut ujar dari juru bicara perusahaan tersebut,

“disini kami tidak ada unsur seksual untuk bisnis ini dan petugas pembersih perempuan memang yang paling diminati. Jika anda tidak tertarik untuk bekerja secara telanjang, anda juga masih bisa mendapatkan pekerjaan yang lain di tempat kami. Sebab kami juga membutuhkan pembersih yang berpakaian lengkap namun gajinya memang lebih rendah. Meski anda tidak bertelanjang, klien yang menyewa bisa jadi tetap yang akan selalu bertelanjang.”

Apa kalian berminat untuk bekerja di tempat ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Ukurannya Boleh Kecil, Tapi Harga Ginseng Ini Mencapai Rp. 62 Juta. Rupanya Ini Yang Menyebabkan Harganya Mahal

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...