Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! 16 Tahun Bekerja Sebagai Pencuci Piring, Sekarang Pria Ini Diangkat Jadi Bos di Restoran Itu Juga

Gak Nyangka! 16 Tahun Bekerja Sebagai Pencuci Piring, Sekarang Pria Ini Diangkat Jadi Bos di Restoran Itu Juga

Unikdanlucu.com – Kesuksesan dan gaji tinggi seseorang tidak bisa didapatkan dengan begitu mudah, bahkan tak jarang orang tersebut harus melalui berbagai macam rintangan dan penantian panjang selama bertahun-tahun.

Seperti yang terjadi pada seorang pencuci piring yang bernama Ali Sanko ini. Pria yang sudah bekerja selama 14 tahun sebagai pencuci piring di sebuah restoran yang sangat terkenal di Denmark yang bernama Noma ini akhirnya menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Pasalnya Ali sekarang didapuk manjadi salah satu bos dari tiga bos di restoran tempatnya bekerja itu.

Berikut ujar sang pendiri restoran yang bernama Rene Redzepi saat merayakan pembukaan restoran barunya itu, “Ali adalah sosok yang sangat penting di restoran miliknya, bahkan ia adalah jantung sekaligus jiwa bagi restoran tersebut. Orang sulti menghargai betapa beruntungnya memiliki Ali yang berkerja untuk kami. Dia selalu tersenyum meski harus menghidupi 12 anak. Selama lebih dari 14 tahun Ali tidak pernah berpaling dari profesinya sebagai pencuci piring. Dan atas kerja kerasnya yang sangat bagus itulah kami memberikan penghormatan kepadanya dan mengangkatnya menjadi bos di restoran Noma.”

Akhirnya Ali sekarang mendapatkan gaji dan pangkat yang tinggi serta masih mendapatkan 10% saham dari restoran Noma yang dia kelola.

“Saya sangat bahagia bekerja di sini. Mereka adalah orang-orang terbaik untuk bekerja sama,” ujar Ali saat bersama dengan 3 bos yang lain yaitu, Lau Richter, James Spreadbury dan Rene Redzepi.

Jadi kerja keras kita selama ini pasti suatu saat akan membuahkan hasil, oleh sebab itulah jangan pernah menyerah dan tetap semagat dalam menjalankan setiap pekerjaan kita.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Curhatan Panjang Wanita Yang Diselingkuhi Oleh Suaminya Ini Mendadak Viral dan Bikin Nyesek!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...