Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! Anak Perempuannya Mewarisi Luka Perang Sang Ayah

Gak Nyangka! Anak Perempuannya Mewarisi Luka Perang Sang Ayah

Unikdanlucu.com – Siapa sangka anak perempuan ini bisa mewarisi luka perang sang ayah di wajahnya. Ayahnya yang bernama Martyn Compton ini adalah seorang tentara yang telah mengalami luka parah pada wajahnya akibat bom Taliban saat berperang di Afganistan.

Meski wajahnya rusak parah dan telah menjalani 500 kalo operasi, anak dan istrinya, Michelle tetap mendukung Martyn dan tidak pernah meninggalkan dirinya. Martyn telah dikaruniai 2 orang anak, yang pertama anak laki-laki dan diberi nama Archie yang telah berusia 3 tahun, sedangkan yang kedua adalah perempuan dan bernama Carol.

Carol berbeda dengan Archie, sebab Carol terlahir dengan bekas luka di wajah yang mirip dengan bekas luka sang ayah. “Carol lahir sempurna, namun beberapa jam kemudian, aku melihat ada bekas luka di wajahnya. Semakin hari bekas luka itu nampak semburat di wajahnya. Kukira putriku merasakan penderitaan yang kualami,” ujar Martyn.

Namun ternyata sang istri menepis anggapan dan kecemasan dari suaminya itu, “Dia adalah pejuang, sama seperti ayahnya. Martyn sempat hampir meninggal ketika bom Taliban menghantamnya. Ia luka parah dan semua temannya berkata, ‘Tetap bersama kami..tetap bersama kami..Kau akan baik-baik saja, bertahanlah,’ dengan situasi yang sangat genting dan kritis. Bila dia tak bertahan, mungkin Archie dan Carol tak akan pernah lahir,” kata Michelle.

“Tapi dokter berkata bahwa bercak di wajah Carol itu akan hilang pada usia 5 – 7 tahun. Dan kehadiran anak-anak ini telah membuat hidup Martyn lebih lega dan berwarna. Anak-anak juga telah memberikannya kebahagiaan. Tuhan telah memberikannya sebuah ‘bisikan’ lewat bercak di wajah Carol bahwa dia tak sendirian di dalam menghadapi segala persoalan ini dan luka di wajahnya itu bukanlah hal buruk sebab luka itu adalah sebagai bukti bahwa semangat patriotik yang suamiku miliki,” tambah Michelle.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Anak Anjing Yang Setia Menemani Jasad Saudaranya Ini Bikin Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...