Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! Mahasiswa Ini Tinggalkan Nanas di Meja Pameran Seni Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya..

Gak Nyangka! Mahasiswa Ini Tinggalkan Nanas di Meja Pameran Seni Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya..

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian misterius ini tengah dialami oleh seorang mahasiswa di Universitas Robert Gordon di Skotlandia yang bernama Ruairi Graya. Mahasiswa usia 22 tahun itu baru saja mengunjungi sebuah pemeran galeri seni yang diadakan di kampusnya.

Awalnya Gray hendak membuat sebuah lelucon bersama dengan teman-temannya yaitu menaruh sebuah nanas di tengah-tengah meja galeri seni. “Aku hanya ingin membuat sebuah lelucon dan berharap bahwa nanas itu akan dianggap sebuah karya seni oleh orang-orang yang melihatnya,” ujar Gray.

Namun siapa sangka setelah nanas itu ditinggalkan selama 4 hari, Gray pun dibuat terkejut dengan yang terjadi selanjutnya,

“Aku tak menyangka nanas yang semula aku letakkan di meja putih kini sudah berada di dalam sebuah kotak kaca dan buah nanas seharga Rp. 13 ribu itu benar-benar dianggap sebuah karya seni. Dan ini adalah hal terlucu yang pernah terjadi sepanjang tahun. Sepervisorku melihat nanas itu dan bertanya pada dosen seni apakah itu nyata karena ia tak percaya”.

Hingga saat ini masih belum diketahui siapa orang yang meletakan nanas itu di dalam kotak kaca, bahkan salah satu penyelenggara seni yang bernama Natalie Kerr pun tidak mengetahuinya.

“Aku tidak meletakkan nanas itu ke dalam kotak kaca dan aku juga tidak tahu siapa orang yang meletakkannya. Yang jelas Nanas itu menjadi misteri, kotak kaca itu berat, akan butuh 2-3 orang yang mengangkatnya. Kami akhirnya memutuskan nanas itu tetap berada disana karena nanas itu telah memberikan energi positif pada para pengunjung,” jelas Natalie.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ngeri! Wajah Wanita Ini Bengkak Karena Ada Laba-Laba Yang Bersarang di Telinganya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...