Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! Nenek Usia 88 Tahun Berhasil Bikin Penjahat Ketakutan Dan Tidak Jadi Memperkosanya Setelah Mengatakan Ini..

Gak Nyangka! Nenek Usia 88 Tahun Berhasil Bikin Penjahat Ketakutan Dan Tidak Jadi Memperkosanya Setelah Mengatakan Ini..

Unikdanlucu.com – Seorang nenek suai 88 tahun ini berhasil selamat dari aksi perkosaan yang akan dilakukan oleh seorang perampok yang masuk ke dalam rumahnya.

Nenek yang bernama Helen Reynolds ini awalnya mendengar ada seseorang yang sedang berusaha masuk ke dalam rumahnya yang ada di Parkesburg, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Rupanya orang itu adalah seorang perampok yang berusaha menggasak harga benda milik Helen yang tinggal sendirian di rumah tersebut. Selain merampok, pria itu juga berusaha untuk memperkosa Helen. Namun yang diucapkan oleh Helen kepada pria yang akan memperkosanya sungguh tak terduga.

“Baiklah, jadi begini, kamu mungkin harus tahu kenyataannya jika aku sebenarnya mengidap HIV dan suamiku meninggal karena penyakit itu. Aku terkena HIV karena suamiku,” ujarnya kepada penjahat tersebut meski dirinya sedang dalam keadaan terikat.

Entah bagaimana, penjahat itu percaya dengan apa yang dikatakan oleh Helen sehingga dia pergi setelah Helen alat vitalnya ditendang oleh Helen.

Aksi berani Helen ini sungguh sangat menginspirasi dan hingga saat ini penjahat itu masih belum tertangkap oleh petugas.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Temukan Botol Misterius di Pantai, Wanita Ini Dibuat Kaget Sekaligus Sedih Dengan Isi di Dalamnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...