Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka, Perampok Ini Ternyata Hanya Mengincar Barang Yang Dipakai Oleh Pengemudi Mobil Mewah Ini

Gak Nyangka, Perampok Ini Ternyata Hanya Mengincar Barang Yang Dipakai Oleh Pengemudi Mobil Mewah Ini

Unikdanlucu.com – Siapa sangka perampok yang menghampiri sebuah mobil mewah merek Porsche di sebuah lampu merah di Ladywell Road, Inggris ini ternyata hanya mengincar barang yang tak terduga.

Para perampok ini menodongkan sebuah pisau kepada pengemudi mobil mewah berwarna putih tersebut dan hanya meminta jam tangan yang digunakan oleh sang pengemudi.

Alhasil setelah jam tangan tersebut diberikan, ke-4 perampok itu langsung kabur meninggalkan lokasi terjadinya perampokan di siang hari bolong tersebut.

Berikut penuturan salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut, Jumat(21/7),

“Korban seorang pria usia 30 tahun yang sedang berada di balik kemudi saat berhenti di lampu lalu lintas. Dua perampok berhenti di samping mobil korban dan diantaranya menodongkan sebuah pisau ke arah pengemudi melalui jendela mobil yang terbuka lalu merampok jam tangannya. Kedua perampok itu lalu pergi dan korban memanggil polisi, dan untungnya korban tidak mengalami luka.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Mengaku Awet Muda Setelah Meminum Urine Sendiri Selama 6 Tahun

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...