Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! Perpaduan Majalah Bekas dan Boraks Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Karya Seni Yang Menyerupai Artefak Alami!

Gak Nyangka! Perpaduan Majalah Bekas dan Boraks Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Karya Seni Yang Menyerupai Artefak Alami!

Unikdanlucu.com – Pasti kalian akan merasa sedikit heran ketika mendengar nama Boraks dijadikan sebagai karya seni. Ya, memang boraks sebenarnya lebih dikenal untuk bahan pengawet atau pembasmi hama. Namun di tangan orang yang tidak bertanggung jawab, boraks sering kali digunakan sebagai bahan pengawet makanan.

Namun di tangan seorang seniman yang berasal dari San Fransisco yang bernama Alexis Arnold, Boraks menjadi sebuah maha karya yang bisa memiliki nilai jual tinggi.

Dalam eksperimen yang dilakukan oleh Arnold, dia memadukan majalan bekas dengan boraks yang tidak memiliki hubungan sama sekali. Namun yang terjadi sungguh tidak disangka-sangka dan membuat takjub Arnold. Sebab hasil karyanya itu malah menghasilkan sebuah karya yang menyerupai artefak alami yang sangat indah dan juga elegan.

Berikut adalah maha karya dari majalah bekas dan kristal boraks.

 Gak Nyangka! Perpaduan Majalah Bekas dan Boraks Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Karya Seni Yang Menyerupai Artefak Alami!

Baca Juga Informasi Mengenai Miris, Gadis Cantik Ini Hampir Tidak Bisa Kuliah Hanya Gara-Gara Berpacaran Dengan Pria Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...