Home » Aneh & Unik » Gak Nyangka! Pria Ini Temukan Fosil Prasejarah Saat Asyik Jalan-Jalan di Areal Persawahan

Gak Nyangka! Pria Ini Temukan Fosil Prasejarah Saat Asyik Jalan-Jalan di Areal Persawahan

Unikdanlucu.com – Sebuah penemuan yang mengejutkan dunia ini adalah sebuah fosil prasejarah yang ditenggarai itu adalah glyptodon yang terendam di dalam lumpur.

Saat itu warga Carlos Spegazzini yang bernama Jose Antonio Nievas sedang berjalan-jalan di arela persawahan sekitar 40 Km selatan Buenos Aires, Argentina.

Berikut penjelasan sang istri yang bernama Reina Coronel,

“Suamiku keluar dari mobil dan ketika dia kembali, dia mengatakan kalau dia baru saja melihat sebuah objek yang mengejutkan yang diduga telur dinosaurus. Awalnya kami semua tertawa dan menganggapnya sebuah lelucon. Tapi ketika kami ke lokasi dan menggali objek yang terkubur tersebut akhirnya kami semua terkejut.”

Sontak saja berita penemuan objek yang diklaim sebagai nenek moyang armadillo, Glyptodon oleh para ahli ini menjadi viral dan jadi perbincangan diantara para paleontologist seperti Alejandro Kramarz, “Hewan tersebut pernah hidup beratus-ratus tahun yang lalu dan sangat mengejutkan fosil tersebut ada di daerah sini. Hewan yang hidup sekitar 18 juta tahun yang lalu itu memiliki cangkang yang sangat kuat dan beratnya sampai 1 ton.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Dikira Anjing, Ternyata Yang Diajak Jalan-Jalan Pria Ini Adalah Seekor Singa!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...