Home » Aneh & Unik » Ganti Nama Profil WA Jadi ‘Calon Mayat Sofi’, Akhirnya Beneran Terjadi! Subhanallah!

Ganti Nama Profil WA Jadi ‘Calon Mayat Sofi’, Akhirnya Beneran Terjadi! Subhanallah!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah pertanda yang tak diduga sebelumnya, ternyata itu merupakan isyarat bahwa peristiwa itu tak lama lagi akan terjadi. Dan itulah yang tengah dialami oleh sepasang suami istri yang bernama Musthofa Shofiyuloh (27) dan Lailatul Masroh (26) pada Selasa(20/6).

Kedua pasangan suami istri ini yang tinggal di Dusun Kauman, Desa Payaman, Kec. Secang, Kab. Magelang ini mengalami kecelakaan di depan kantor pos Secang di Jalan Magelang – Semarang, Jawa Tengah.

Berikut penuturan dari salah satu kerabat Mustofa Shofiyuloh, yang bernama Awan Wiratno,

“Korban adalah guru di MI Arrsyidin Payaman. Dia memiliki kepribadian yang saleh dan merupakan hafiz (penghafal) Al Quran 30 Juz. korban juga memiliki garis keturunan dengan Romo Agung, salah satu ulama besar yang makamnya sering diziarahi banyak orang. Saya terakhir bertemu dengan korban beberapa hari lalu saat mengambil rapot anak saya di MI Arrosyidin. Tidak ada hal yang aneh pada diri korban. Hanya saja nama profil WhatsApp milik korban telah berganti menjadi ‘Calon Mayat Sofi’ sejak dua bulan lalu. Tadinya saya pikir hanya main-main tapi ternyata, subhanallah, sudah menjadi takdir. Dia menulis nama profil itu seolah tahu ajalnya sudah mendekat.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Anak Ini Daftar Sekolah Pakai Uang Receh, Kisah Dibaliknya Bikin Mewek Dan Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...