Home » Aneh & Unik » Gara-Gara 8 Tahun Dibesarkan Dengan Anjing, Babi Ini Mengira Dirinya Adalah Anjing. Kocak!

Gara-Gara 8 Tahun Dibesarkan Dengan Anjing, Babi Ini Mengira Dirinya Adalah Anjing. Kocak!

Unikdanlucu.com – Seekor babi yang bernama Olive ini telah dipelihara oleh seorang fotografer yang bernama Alissa Childs dan suaminya, Nick bersama dengan sekumpulan anjing. Oleh sebab itulah Babi ini mengira dirinya juga merupakan sekumpulan dari anjing tersebut.

Pasangan suami istri ini sebenarnya masih memiliki hewan peliharaan yang lain seperti ayam dan kambing. Tapi yang paling spesial adalah sekumpulan anjing bersama dengan Olive.

Berikut ujar Alissa, “Olive menghabiskan harinya dengan para anjing, bermain dan tidur siang dengan mereka. Sehingga Olive berperilaku seolah-olah dirinya adalah salah satu dari kumpulan anjing tersebut. Kisah kekerabatan lintas spesies ini bermula ketika kami menerima Olive di peternakan dia langsungg mendekati Lola seekor anjing jenis Frenchie yang juga kami adopsi dan tidak ramah terhadap binatang lain di peternakan. Namun 2 hari kemudian, Olive berhasil membuat dirinya dianggap sebagai anak Lola dengan terus bermain dan bercanda dengan kumpulan anjing lainya.”

Berikut ini adalah foto-foto keakraban diantara mereka,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Buket Bunga Ganja Ini Bisa Delivery Loh..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...