Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Alat Pompa Asi, Ibu Ini Dipaksa Buka Baju dan Menunjukkan Payudaranya di Bandara

Gara-Gara Alat Pompa Asi, Ibu Ini Dipaksa Buka Baju dan Menunjukkan Payudaranya di Bandara

Unikdanlucu.com – Sebuah perlakuan yang sungguh sangat tidak sopan yang dilakukan oleh petugas bandara ini harus dialami oleh seorang ibu yang bernama Gayatri Bose yang berasal dari India.

Kala itu dirinya hendak berlibur ke Perancis. Dan pesawat yang ditumpanginya itu transit di bandara Frankfurt, Jerman. Siapa sangka bandara di Jerman itu menerapkan sistem keamanan yang sangat ketat. Ketika barang bawaannya di masukkan ke dalam mesin X-Ray. Tiba-tiba petugas bandara mencurigainya membawa bom yang dibawa dalam alat pompa ASI. Sebab wanita ini mengaku sedang menyusui anaknya tapi perginya tidak membawa sang anak.

“Akhirnya pihak petugas bandara Frankfurt memintaku untuk membuktikan bahwa aku memang sedang dalam tahap menyusui. Aku diminta untuk membuka baju dan menunjukkan payudaraku. Lalu dia bertanya kenapa tidak ada alat yang tertempel pada dadaku kalau aku sedang dalam masa menyusui?. Kemudian mereka menyuruhku untuk meremas dadaku sebagai bukti aku tidak berbohong soal pompa ASI itu. Aku sangat menghormati sistem keamanan bandara terhadap benda yang dianggap mencurigakan tapi memperlakukan orang seperti itu sungguh di luar batas. Dan aku baru sadar ketika keluar dari ruang pemeriksaan bahwa mereka telah memperlakukanku dengan tidak sopan. Kini aku akan mengambil jalur hukum atas pengalaman yang tidak menyenangkan ini,” ujar Gayatri.

Apa kalian pernah mengalami kejadian seperti ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Miris! Kakek Usia 60 Tahun Tewas Ditembak Saat Sedang Asyik Bermain Pokemon Go

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...