Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Berikan Hadiah Ini Kepada Kondektur Bus Yang Telah Menemukan Uang Rp. 400 Juta, Dokter Ini Disebut “Orang Gila”

Gara-Gara Berikan Hadiah Ini Kepada Kondektur Bus Yang Telah Menemukan Uang Rp. 400 Juta, Dokter Ini Disebut “Orang Gila”

Unikdanlucu.com – Seorang dokter ginekolog di Thailand ini mendadak jadi sorotan media dan disebut “Orang Gila” oleh para netizen. Pasalnya dokter wanita yang tidak disebutkan namanya ini telah memberikan hadiah berupa sebuah permen kepada Kondektur Bus yang telah menemukan uang Rp. 400 juta miliknya.

Berikut penuturan Kondektur yang bernama Sumon Matidul, Rabu(26/7),

“Secara pribadi dokter itu telah menemui saya dan mengatakan bahwa permen pemberiannya itu sungguh tidak pantas. Dan saya memberikan permen itu kepada anak saya. Saya berterima kasih padanya. Saya berkata saya juga memiliki utang dan saya benar-benar mengerti itu. Maksud saya. Letakkan uang tersebut dengan hati-hati. Saya akan menangis jika kehilangan uang Rp. 400 juta. Meski dia dokter, uang yang akan digunakan untuk membayar hutang keluarganya itu tidak cukup. “

Akhirnya Suman mendapatkan sertifikat dari Bangkok Mass Transit Authority karena kejujurannya. Berikut penjelasan dari Songkran Atcahriyasap, Pengacara Selebriti Thailand,

“Orang-orang yang mengembalikan barang-barang yang hilang kepada pemiliknya, dapat meminta kompensasi tunai sebesar 10% dari nilai barang yang dikembalikan. Atau kami bisa berbuat baik tanpa mengharapkan imbalan apapun, sama seperti Simon.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Alas Kaki Ini Adalah Tren Terbaru Sebagai Pengganti Sandal Jepit

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...