Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Bertengkar Hebat, Pasangan Suami-Istri Ini Tinggalkan Mobil Begitu Saja di Jalan

Gara-Gara Bertengkar Hebat, Pasangan Suami-Istri Ini Tinggalkan Mobil Begitu Saja di Jalan

Unikdanlucu.com – Hanya karena mengalami cekcok seusai silaturahmi, kedua pasangan suami-istri ini tinggalkan mobilnya begitu saja di jalan H R Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Berikut penuturan Kompol Tri di Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan saat dimintai informasi terkait kejadian tersebut, Rabu(28/6),

“Mobil Grand Liniva berplat nomor B 2547 SKN diderek sekitar pukul 00.30 WIB atau 01.30 WIB. soalnya saya enggak terlalu memonitor. Cuma ada titipan mobil ditaruh, diamankan. Dan tadi ada seornag pria yang mengaku sebagai pemilik mobil tersebut. Namun ketika dimintai keterangan oleh penyidik, rupanya itu temannya pemilik mobil. Katanya engga ada STNK, enggak ada BPKB, mobilnya kreditan. Tapi tadi dia sudah dikasih lihat faktur pembayaran terakhir. Dan nanti jika pemiliknya bisa menunjukkan surat-suratnya ya akan kami kembalikan mobilnya.”

Dan berdasarkan informasi dari pria yang mengaku sebagai teman dari pemilik mobil Grand Livina tersebut dia berkata bahwa, “Kedua pasangan suami istri itu sempat cekcok sepulang dari silaturahmi dari rumah kerabatnya. Biasalah kayak enggak tahu saja kalau suami istri lagi kesel.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai 11 Kali Idul Fitri, Kakek Ini Menghabiskan Waktu di Panti Jompo Dan Tak Pernah Dijenguk Anak-Anaknya, Sedih!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...