Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Boneka Seks, Aksi Pencurian Ini Berhasil Digagalkan

Gara-Gara Boneka Seks, Aksi Pencurian Ini Berhasil Digagalkan

Unikdanlucu.com – Rupanya pencuri itu takut dengan sebuah boneka manekin atau yang biasa digunakan sebagai boneka display setinggi 180 cm saat masuk ke dalam sebuah toko seni milik Derrick Thompson itu.

Awalnya manekin itu sengaja dibeli oleh Derrick di sebuah situs online untuk menarik para pelanggannya karena memang bentuknya sangat mirip dengan manusia.

Bahkan tak jarang pengunjungnya berfoto bersama dengan manekin yang diberi nama Shela itu. Rupanya ketimbang dianggap sebagai sebuah boneka, Derrick lebih suka menganggapnya sebagai seorang ‘pacar’. Tapi meski dianggap sebagai seorang pacar, Shela tak pernah digunakannya sebagai pemuas nafsu birahinya.

Gara-Gara Boneka Seks, Aksi Pencurian Ini Berhasil Digagalkan

Akibat dari seringnya Derrick mengupload foto-foto Shela sebagai iklan di tokonya maka Shela rupanya sekarang memiliki banyak penggemar tersendiri yang tersebar di berbagai negara seperti Timur Tengah, Asia dan Amerika lantaran manekin ini memang sangat mirip dengan manusia dan para pelanggannya tak percaya akan hal tersebut.

“Orang-orang berkomentar hal yang baik tentang Shela, seperti dia cantik, menarik dan yang lebih menarik lagi adalah siapa sangka Shela bahkan bisa menggagalkan pencurian di tokoku,” ujar Derrick.

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geleng-Geleng Kepala, Pria Ini Malah Asyik Bercinta Dengan Aspal

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...