Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Detektor Logam Bandara, Wanita Ini Meninggal Dalam Pelukan Suami, Kok Bisa?

Gara-Gara Detektor Logam Bandara, Wanita Ini Meninggal Dalam Pelukan Suami, Kok Bisa?

Unikdanlucu.com – Wanita usia 30 tahun ini mendadak meninggal dalam pelukan suami seusai melewati detektor logam yang ada di bandara di Ulan-Ude, Republik Buryatia, Selatan Rusia.

Wanita yang bernama Diana Tolstova ini meninggal lantaran detektor logam bandara itu telah merusak alat pacu jantungnya dan membuatnya menjadi tidak berfungsi.

Sang suami yang bernama Maxim itu merasa bingung dengan apa yang terjadi dengan istri cantiknya tersebut. Berikut ujarnya, Kamis(6/7),

“Ketika kami sampai ke gerbang keberangkatan dia mulai merasa pusing dan tiba-tiba runtuh. Aku memeluknya dan meminta bantuan medis. Butuh waktu beberapa menit sebelum dokter rumah sakit tiba, dan ketika mereka datang, mereka pun tidak tahu apa yang harus dilakukan. Merka tidak memberinya pertolongan pertama apapun dan mereka tidak memanggil ambulans.”

Sedangkan pihak juru bicara bandara berkata bahwa, “Keamanan dan petugas bandara telah diberikan petunjuk ketat tentang bagaimana menangani orang yang menggunakan alat pacu jantung dan kami memperingatkan mereka untuk tidak pernah membiarkan pemakainya melewati detektor logam. Melalui kejadian ini kami akan semakin memperketat peringatan bagi pengguna alat pacu jantung untuk tidak melewati detektor logam di bandara. Sehingga kejadian ini tidak terulang kembali.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Cewek Ini Nyaris Buta Gara-Gara Maraton Nonton K-Drama DOTS

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...