Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Diberi Milkshake Hingga Mi Goreng, Kera Ini Jadi Obesitas. Waduh!

Gara-Gara Diberi Milkshake Hingga Mi Goreng, Kera Ini Jadi Obesitas. Waduh!

Unikdanlucu.com – Rupanya obesitas bukan hanya diderita oleh manusia saja, pasalnya ada seekor kera yang ada di Thailand yang juga mengalami obesitas layaknya manusia.

Kera ekor panjang yang sering diberi makan oleh para pengunjung yang ada di pasar Bangkok, Thailand ini telah berusia 20 tahun. Sejak foto-fotonya viral di berbagai media sosial, kera yang dinamai ‘Uncle Fatty’ ini beratnya telah mencapai 15 kg dan ini sudah 2 kali lebih berat dari ukuran kera normal lainnya.

Kera ini menjadi obesitas karena sering diberi milkshake hingga mi goreng oleh para pengunjung. Setelah kabar kera ekor panjang yang obesitas ini viral, ada sebuah grup konservasi Monkey Lovers di Thailand yang langsung mengecek kondisinya di lapangan.

Berikut ujar salah satu anggota grup Monkey Lovers yang bernama Kawinoat MongKholtechaphat,

“Kera ini tidak sakit, namun karena kondisinya, ia tetap harus mendapat pertolongan. Dia sangat menyukai makanan dan banyka pengunjung yang akhirnya terus menerus memberinya makanan. Uncle Fatty ini merupakan leader dari kawanan monyet di pasar tersebut. Dia juga sering mengajari kera muda di kawanannya untuk berenang, memanjat hingga bertahan hidup. Tapi dengan kondisinya yang seperti ini, ia tak akan bisa untuk menjalankan tugasnya lagi sebagai pemimpin”.

Selanjutnya pihak Thai Department of National Park langsung memindahkan Uncle Fatty untuk menjalani program diet dan olahraga di pusat penyelamatan satwa.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pesona Gadis Yang Dinobatkan Sebagai Driver Taksi Online Tercantik Ini Bikin Penumpang Terpana!

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...