Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Digendong Saat Banjir Pejabat China ini Dipecat secara Tidak Hormat
Gara-Gara Digendong Saat Banjir Pejabat China ini Dipecat secara Tidak Hormat

Gara-Gara Digendong Saat Banjir Pejabat China ini Dipecat secara Tidak Hormat

Bao Xuwer harus menerima kenyataan pahit karena fotonya yang digendong saat banjir beredar di media sosial. Dan karena foto itu juga dia langsung dipecat secara tidak hormat dari jabatannya. Bao adalah seorang pejabat biro pendidikan di kota Taishun, Provinsi Zhejiang.

Dia merasa malu ketika mengetahui fotonya yang digendong ketika banjir telah beredar dengan luas di berbagai media sosial.

Kejadian memalukan itu terjadi ketika dirinya hendak mengunjungi korban Badai Meranti pada hari jumat pekan lalu. “Dan karena kondisi wilayahnya yang banjir dan sangat menjijikkan maka salah satu dari warga sekitar berinisiatif untuk menggendong dirinya agar bisa sampai ke lokasi” demikian pengakuan dari Bao ketika dimintai keterangannya.

Sementara menurut keterangan dari pihak Biro Pendidikan Lokal mereka berusaha menyambangi wilayah banjir tersebut untuk melakukan investigasi. Dan Bao saat itu seharusnya ikut dalam melakukan investigasi tersebut tapi Dia dinilai tidak baik dan dianggap merepotkan korban banjir karena harus menggotong dirinya,  “namun saat itu saya masih harus menghadiri sebuah rapat dan tidak sempat untuk mengganti sepatu ketika diminta untuk datang ke lokasi kejadian kemudian saat saya sampai ada dua orang yang bekerja di bagian asuransi yang melihat saya memakai sepatu kantoran kemudian mereka berinisiatif menggendong saya dan itupun hanya sebentar saja”. Menurut penjelasan Bao.

Ketika para pekerja asuransi ini dimintai keterangannya mereka mengatakan bahwa bukan hanya Bao saja yang mereka gendong, bahkan ada beberapa orang lain juga yang mereka gendong untuk dapat sampai ke tempat lokasi. Bahkan fotografer yang mengambil foto tersebut telah meminta maaf atas kejadian yang mengundang kontroversi seorang pejabat di kota Taishun ini. Tapi itu tidak berpengaruh karena Bao tetap saja dipecat dari jabatannya karena dianggap telah memberikan sikap contoh yang tidak baik kepada masyarakat apalagi dia adalah seorang pejabat.

Baca juga informasi mengenai →  Heboh!! Model Cantik dan Sexy Pamer Foto Tanpa Busana Dengan Gurita Hidup

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...