Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Dijilat Kucing Kesayangan, Mata Wanita Ini Mendadak Buta!

Gara-Gara Dijilat Kucing Kesayangan, Mata Wanita Ini Mendadak Buta!

Unikdanlucu.com – Bagi sebagian orang, salah satu cara untuk menghilangkan stres adalah bermain dengan hewan kesayangan. Namun ternyata hewan kesayangan yang lucu itu ternyata membawa penyakit yang kita tidak harapkan.

Dan itulah yang tengah dialami oleh seorang wanita yang bernama Janese Walter. Wanita asal Ohio, Amerika Serikat ini mengalami kebutaan pada mata kirinya akibat dijilat oleh kucing kesayangannya.

Awalnya dikira hanya sakit mata biasa, setelah diperiksakan ke dokter, rupanya mata kiri Janese terkena infeksi Cat Scrath Disease(CSD) yang bisa menyerang otak, jantung dan juga organ penting lainnya.

Berikut ujar dokter Kris Brickman yang menangani Janese, Selasa(4/7),

“Apapun yang terpapar mulut kucing, termasuk jika anda punya luka kecil yang dijilat kucing bisa menyebabkan infeksi pada manusia. Dan sekitar 40% dari kucing bisa membawa bakteri yang menyebabkan CSD. Bermain dengan kucing boleh-boleh saja, tapi selalu cuci tangan dengan sabun setelahnya. Jangan biarkan kucing menjilat luka terbuka di tubuh dan hindari digigit kucing.”

Jadi bagi kalian penggemar kucing, maka lebih baik kalian mengikuti saran dari dokter Kris jika tidak ingin mengalami kejadian yang menimpa Janese.

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Isi Sosis Siap Santap Ini Bikin Mual

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...