Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Dikejar Anjing, Wanita Ini Panik Lalu Tancap Gas, Eh Malah Nyemplung Got. Apes!

Gara-Gara Dikejar Anjing, Wanita Ini Panik Lalu Tancap Gas, Eh Malah Nyemplung Got. Apes!

Unikdanlucu.com – Kejadian apes ini dialami oleh seorang ibu usia 39 tahun yang bernama Agung Ayu Dursuryanti. Kejadian ini bermula ketika dirinya tengah dalam perjalanan pulang dari belanja. Dan tiba-tiba saja ada seekor anjing yang mengejarnya, karena panik ibu ini langsung tancap gas. Namun naas, ibu ini tidak bisa mengontrol laju kendaraannya yang kencang tersebut sehingga motor yang dikendarainya malah nyemplung ke dalam got sedalam 2 meter.

Sehingga kejadian ini menarik perhatian para warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Warga Kompi C Raider 900, Jembrana, Bali pun ramai-ramai datang untuk menolong ibu itu. Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa. Ibu Ayu hanya mengalami luka ringan sedangkan motor Honda Scoopy ringsek.

“Saya pulang dari belanja, saya bawa motor dengan santai. Lalu ada anjing yang mengejar saya. Karena ketakutan saya panik dan malah tancap gas lolos ke got,” ujar Ibu Ayu ketika ditanyai penyebabnya oleh para warga.

Ibu Ayu kemudian langsung diantar oleh para warga ke RSUD Kota Negara. Kejadian ini kemudian ditanggapi oleh Luarh Pendem, I Putu Gede Oka Santika, “Kami akan segera berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan setempat untuk pendekatan kepada pemilik anjing galak itu agar dikandangkan saja. Sebab jika dibiarkan maka anjing tersebut dapat membahayakan warga.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Ekstrem Model Cantik Dari Ketinggian 304 meter Ini Memacu Adrenalin. Berani Coba?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...