Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Driver Bilang “Kamu Cantik”, Penumpang Ojek Online Ini Langsung Lompat Dari Motor

Gara-Gara Driver Bilang “Kamu Cantik”, Penumpang Ojek Online Ini Langsung Lompat Dari Motor

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak menyenangkan ini tengah dialami oleh seorang pegawai di Jakarta Utara yang bernama Dini Nurhayati.

Gadis usia 21 tahun ini telah melaporkan kejadian yang tidak menyenangkan yang dilakukan oleh driver ojek online kepada dirinya.

Berikut penuturan dari AKP Suharto, Kanit Reskrim Polsek Pademangan, Sabtu(15/7),

“Berdasarkan laporan dari Dini, awalnya dia memesan ojek online dari pintu Ancol Barat untuk diantar menuju tempat tinggalnya di kawasan Ampera, Pademangan. Setelah ketemu, korban naik dengan maksud pulang. Namun, oleh pengemudi Grab malah dibawa muter-muter pada arah yang bukan semestinya. Tapi dibawa ke tempat sepi dan gelap di sekitar jalan Karang Bolong Ancol. Dalam perjalanan, Dini merasa digoda karena pengemudi ojek online itu mengucapkan ‘Kamu Cantik’. Karena takut, akhirnya Dini nekat melompat dari motor sehingga mengalami luka di wajah, dagu dan lengan karena terbentur aspal. Kemudian pengemudi ojek online itu malah melarikan diri setelah mengetahui penumpangnya lompat dari motor. Dan Dini akhirnya ditolong oleh warga yang melintas di lokasi kejadian. Kini kami masih menyelidiki kasus ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Jika Anak Tak Diterima di SMP, Wanita Ini Nekat Bugil di Depan Gerbang Sekolah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...