Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Ganti Nama ‘King of Ink Land King Body Art The Extreme Ink-lte’ Pria Ini Gagal Bikin Paspor. Waduh!

Gara-Gara Ganti Nama ‘King of Ink Land King Body Art The Extreme Ink-lte’ Pria Ini Gagal Bikin Paspor. Waduh!

Unikdanlucu.com – Pria yang wajahnya penuh dengan tato ini mengalami nasib yang bisa dibilang sangat apes. Pasalnya pria yang juga merupakan pemilik tato terbanyak di Inggris ini gagal mendapatkan paspor gara-gara telah mengganti namanya menjadi King of Ink Land King Body Art The Extreme Ink-lte. Pria yang biasa dipanggil Body Art ini sebenarnya memiliki nama asli Mathew Whelan.

Namun karena telah mengganti namanya sebanyak 2 kali pada tahun 2007 dan 2009 yang lalu, pria yang telah memiliki tato hampir 90% di seluruh tubuhnya ini ditolak oleh pemerintah Inggris pada saat akan memperbarui paspornya.

Untuk memenuhi seluruh hobi uniknya ini Art telah menghabiskan uang sebesar Rp. 50 juta dan itu sudah termasuk tato di bola mata kirinya. Tapi uniknya lagi adalah Art justru mendapatkan SIM mobilnya ketika menggunakan nama barunya yang sedikit aneh dan unik itu.

Berikut penjelasan dari Art, “Awalnya aku hanya ingin memperbaharui pasporku yang telah habis masa berlakunya, kemudian aku mendapatkan telepon dari seorang petugas dan mereka mengatakan bahwa surat permohonanku sedang ditinjau karena mereka membutuhan dokumen lebih lanjut tentang namaku. Aku menjadi sangat marah karena pemerintah Inggris telah melanggar hak asasi manusia dengan memaksaku menggunakan nama kelahiranku. Kini aku sedang mengajukan pengaduan terkait pelanggaran hak asasi manusia ini.”

Benar-benar membingungkan bukan? Hanya gara-gara merubah nama, akhirnya jadi ribet urusannya. Benar gak?

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jeruk Dengan Bentuk Segi Lima Ini Hanya Ada di Jepang. Unik dan Manis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...