Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Habiskan Kentang Goreng, Wanita Ini Tusuk Sang Pacar dan Kisahnya Viral!

Gara-Gara Habiskan Kentang Goreng, Wanita Ini Tusuk Sang Pacar dan Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Sepasang kekasih ini awalnya bertengkar hanya gara-gara kentang goreng saja. Sebab sang pacar diketahui telah menghabiskan kentang goreng milik wanita usia 34 tahun yang bernama Dianne Margaret Clyaton yang berasal dari Blackburn, Lancashire, Inggris.

Saat itu Dianne sedang berada di rumah temannya bersama dengan sang kekasihnya yang bernama Simon Hill. Dan saat Simon menghabiskan semua kentang milik Dianne itulah pertengkaran dimulai. Bahkan situasi pun menjadi semakin mencekam saat Dianne mengambil pisau dapur dan sesaat kemudian dia menikamkan pisau itu tepat di bahu sang kekasih.

Akhirnya Dianne harus masuk penjara atas perbuatannya itu. Dan berikut adalah ujar dari jaksa penuntut yang bernama Parveen Akhtar,

“Kejadian itu terjadi pada bulan November lalu, setelah pasangan itu pergi ke rumah seorang teman untuk  minum-minum dan memasak kentang goreng. Tibah-tiba Simon Hill memakan semua kentang gorengnya yang kemudian membuat dia marah. Dia terlihat menampar wajah Hill sebelum meninggalkan ruangan dan mengambil pisau di dapur dan kemudian menusuknya. Hingga menyebabkan Hill mengalami luka ringan.”

Dan pernyataan itu dibantah oleh Richard Prew selaku Jaksa Pembela dari Dianne, “klienku tidak bisa mengingat dengan jelas semua insiden di malam itu karena dia sedang mabuk.”

Namun bagaimana pun juga perbuatan seperti itu tidak dibenarkan secara hukum. Bagaimana dengan kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Gagal Fokus Netizen! 6 Meme Lucu Ira Koesno Saat Debat Pilgub

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...