Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Jelek, Nenek Ini Minta Tukar Cucunya di Klinik Persalinan

Gara-Gara Jelek, Nenek Ini Minta Tukar Cucunya di Klinik Persalinan

Unikdanlucu.com – Seharusnya setiap wanita yang memiliki seorang anak dari darah dagingnya sendiri harus bisa menerima segala kondisi sang bayi. Tapi rupanya tidak bagi nenek yang ada di Kolumbia ini.

Lantaran cucu laki-lakinya itu jelek, sang nenek akhirnya membawanya kembali ke Klinik Persalinan di Santa Marta, Utara Kolumbia untuk ditukar dengan bayi laki-laki yang lain. Menurut sang nenek, bayi ini terlalu jelek untuk dijadikan anggota keluarga besarnya.

Sesampainya di Klinik, nenek ini menuduh cucunya telah ditukar dengan bayi yang lain dan dia minta perawat untuk menukarnya kembali. Tapi kebetulan pada hari bayi itu lahir, tidak ada bayi laki-laki lain yang lahir di klinik tersebut.

Berikut ujar dari Penanggung Jawab Kesehatan di Dewan Kota Santa Marta, Carlos Pallares,

“Nenek bayi itu sangat tidak senang. Dia tidak menganggap bayi itu sebagai anggota keluarga. Namun setelah perawat memeriksa keadaan bayi laki-laki itu, mereka akhirnya pulang dengan membawa serta bayinya.”

Ada-ada saja kelakuan dari nenek ini, bukannya bersyukur anaknya bisa melahirkan bayi laki-laki, yang ada malah dia minta tukar bayinya dengan yang lebih cakep.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Hukuman Bagi Tikus Yang Ketahuan Mencuri Nasi, Kaki dan Tangannya Diikat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...