Home » Aneh & Unik » Gara-Gara ‘Kaki Kecoa’ Pihak Rumah Sakit Harus Bayar Rp. 227 Juta ke Pasiennya

Gara-Gara ‘Kaki Kecoa’ Pihak Rumah Sakit Harus Bayar Rp. 227 Juta ke Pasiennya

Unikdanlucu.com – Sebuah Rumah Sakit yang ada di Malaysia harus membayar ganti rugi sebesar Rp. 227 juta hanya gara-gara kaki kecoa. Rumah Sakit KPJ Selangor ini dilaporkan oleh salah seorang pasiennya yang bernama Mahrawi Wan Hailmey (38) lantaran lalai dalam menjaga kebersihan makanan yang disajikannya.

Wanita asal Malaysia yang bekerja di sebuah lembaga Dana Haji itu awalnya tengah dirawat di rumah sakit tersebut karena mengalami ganggua pada lehernya. Namun pada saat dia makan, rupanya hidangan yang disajikan kepada dirinya itu terdapat potongan kaki kecoa.

“saya sangat kesal dengan pelayanan di rumah sakit KPJ Selangor ini karena lalai dalam menjaga kebersihan makanannya. Saya tak sengaja telah memakan kaki kecoa itu dan aku juga sempat memfoto makanan yang masih terdapat potongan kaki kecoa itu,” ujar Hailmey.

Selanjutnya Hailmey membawa kasus ini ke pengadilan. Dan di depan hakim Hainley mengaku bahwa dirinya mengalami muntah, pusing dan juga kehilangan nafsu makannya semenjak menelan kaki kecoa itu.

Namun pihak rumah sakit membantah akan hal itu dan malah menuduh Hailmey telah memberikan cerita bohong. Tapi sekali lagi, pihak pengadilan melihat bukti dan kenyataan yang ada. Karena Hailmey memiliki bukti yang kuat berupa foto yang memperlihatkan makanan yang dihidangkan dari pihak rumah sakit dan disitu memang terdapat potongan kaki kecoa maka hakim memutuskan pihak rumah sakit harus membayar ganti rugi sebesar Rp. 227 juta.

“Perusahaan Selangor Specialist Hospital Sdn Bhd, yang menjalankan rumah sakit, membayar ganti rugi sebesar 7000 Ringgit Malaysia Untuk sakit perut dan diare yang diderita korban. Selain itu mereka juga harus membayar 67 ribu Ringgit Malaysia atas kejadian tersebut,” ujar sang Hakim.

Baca Juga Informasi Mengenai Ngopi Disini Dijamin Betah Tapi Bikin Gagal Fokus

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...