Home » Aneh & Unik » Gara-Gara Kelamaan Ngejomblo, Pria ini Jadi Depresi Berat

Gara-Gara Kelamaan Ngejomblo, Pria ini Jadi Depresi Berat

Unikdanlucu.com – Pria yang tengah mengalami depresi berat ini bernama Song Bo yang berasal dari China. Dan berdasarkan diagnosa dari dokter, Bo sudah mengalami sebuah depresi yang sangat parah akibat terlalu lama ngejomblo atau sendiri. Dan kondisinya inilah yang membuat dia tidak bisa menikah dan juga memiliki seorang anak.

Gara-Gara Kelamaan Ngejomblo, Pria ini Jadi Depresi Berat

Sebab hingga saat ini, Bao masih sangat mencintai boneka yang sudah dianggapnya sebagai seorang putri baginya itu. Kemanapun Bao pergi Boneka yang dibeli dari sebuah situs Tabao sekitar Rp. 29 juta itu selalu saja dibawa dan tak pernah ditinggalkannya.

Gara-Gara Kelamaan Ngejomblo, Pria ini Jadi Depresi Berat

Namun meski anaknya dianggap aneh oleh sebagian orang, sang ibu malah menganggap anaknya itu malah sudah mulai berubah menjadi lebih positif dan terlihat lebih bahagia sejak membeli boneka itu.

“Bao menyebut boneka itu dengan sebutan Xiao Die yang berarti kupu-kupu kecil. Dan aku berharap boneka kecil itu bisa memberikan kebahagiaan bagi anak laki-lakiku ini,” ujar sang ibu.

Baca Juga Informasi Mengenai Keren Nih! Gambar Wajah Michael Jackson Dibuat Dari 15 Ribu Paku Yang Ditancapkan Pada Sebuah Papan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...